Liga Indonesia

Sempat Dibawa Ambulance Saat Lawan Persela, Begini Kondisi Bintang Persebaya Sekarang

Sabtu, 26 Oktober 2019 03:09 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Isman Fadil
© SURYAOnline/dya ayu
M Syaifuddin bek Persebaya Surabaya Copyright: © SURYAOnline/dya ayu
M Syaifuddin bek Persebaya Surabaya

INDOSPORT.COM - Bek tangguh Persebaya Surabaya, M Syaifuddin, mengalami cedera di laga melawan Persela Lamongan, Rabu (23/10/19). Sekilas cedera yang dialami Syaifuddin saat itu cukup parah lantaran ambulance langsung menghampirinya.

Cedera yang dialami bapak satuanak ini didapatkan usai berbenturan dengan striker Persela, Alex Dos Santos Goncalves. Usai cedera yang dialaminya itu M Syaifuddin sudah hadir di latihan Persebaya di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jumat (25/10/19).

Usai latihan berakhir, pemain yang pernah memperkuat Deportivo Indonesia itu menceritakan kronologi kejadiannya. Syaifuddin mengatakan usai berbenturan dengan Alex, dia mengaku tidak merasakan sesuatu hal yang aneh.

"Mungkin nafas saya waktu itu pendek, tidak bisa ambil nafas panjang saja. Kemudian tim dokter Persebaya memberikan oksigen setelah itu sudah tidak ada kendala lagi, rasa sakit sudah berangsur membaik," kata M Syaifuddin pada Jumat (25/10/19).

Tapi siapa sangka meskipun Syaifuddin merasakan kondisinya sudah membaik, rasa sakit usai berbenturan dengan striker Persela Alex kambuh lagi dan menurutnya jauh lebih terasa sakit ketimbang saat di Stadion Surajaya, Lamongan.

"Waktu itu di bis mulai terasa sakit, justru lebih sakit dari pada di lapangan. Untungnya hotel tempat kami menginap di depannya Rumah Sakit Ibnu Sina, Gresik," sambungnya. 

Di sana, M Syaifuddin mendapatkan perawatan yang lebih komplet lagi dia pun dianjurkan untuk opname.

"Kurang lebih satu jam saya di sana, di foto (rontgen), di cek semuanya dan Alhamdulillah tidak apa-apa. Kemudian saya kembali lagi ke hotel dan sudah tidak apa-apa sekarang," tutup bek Persebaya, M Syaifuddin.