Liga Europa

Solskjaer Sebut Skuat Manchester United Punya Singa Baru, Siapa?

Sabtu, 26 Oktober 2019 02:12 WIB
Editor: Isman Fadil
© Matthew Peters/Getty Images
Bek kiri Manchester United, Brandon Williams, disebut sebagai singa pemberani usai tampil bagus di Liga Europa melawan Partizan Belgrade, Jumat (25/10/19). Copyright: © Matthew Peters/Getty Images
Bek kiri Manchester United, Brandon Williams, disebut sebagai singa pemberani usai tampil bagus di Liga Europa melawan Partizan Belgrade, Jumat (25/10/19).

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, melempar pujian untuk salah satu pemain mudanya, Brandon Williams. Wonderkid berusia 19 tahun ini dinilai tampil spartan saat melawan Partizan Belgrade.

Dalam laga tersebut, Man United berhasil mengalahkan Partizan dengan skor 1-0 pada matchday ketiga Liga Europa di di Stadion Partizana, Jumat (25/10/19) dini hari WIB.

Seperti biasa, Solskjaer selalu melakukan rotasi dan memberikan kesempatan bermain pada sejumlah pemain mudanya saat berlaga di Liga Europa, termasuk memasang Brandon Williams sebagai starter.

Bermain sebagai bek sayap kiri, Williams menjadi aktor di balik gol Anthony Martial. Dia menusuk ke kotak penalti berkontribusi pada penalti yang dieksekusi Martial.

Selain itu, Brandon Williams juga tampil solid di lini belakang Setan Merah bersama Harry Maguire dan Marcos Rojo selama 90 menit pertandingan. Solskjaer menilai Williams adalah pemain terbaik di laga Partizan Belgrade vs Man United, dan menyebutnya sebagai singa pemberani.

"Brandon (Williams) adalah Man of the Match, dia benar-benar luar biasa. Dia punya pertahanan hebat dan bagus dalam duel udara. Dia juga berkontribusi atas penalti," kata Solskjaer, seperti dilansir dari ESPN.

"Bocah ini fantastis di beberapa pertandingan,dan tak punya rasa takut, ia berani seperti singa dan membawa kami kemenangan," imbuhnya.

Kehadiran Brandon Williams bisa menjadi kabar baik bagi Solskjaer di posisi bek kiri jika Luke Shaw absen bermain. Dengan kemampuan yang dimilikinya, bukan tidak mungkin Williams bakal menjadi pilihan utama di skuat Manchester United di masa depan.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%