Liga Inggris

Tandang ke Markas Burnley, Chelsea Tanpa 5 Pemain Bintangnya

Sabtu, 26 Oktober 2019 17:47 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© chelseafc.com
Chelsea akan bermain tanpa lima pemainnya saat melawan Burnley di Liga Inggris, Sabtu (26/10/19). Copyright: © chelseafc.com
Chelsea akan bermain tanpa lima pemainnya saat melawan Burnley di Liga Inggris, Sabtu (26/10/19).

INDOSPORT.COM - Pelatih Chelsea, Frank Lampard, mengonfirmasi bahwa The Blues tanpa lima pemain andalannya ketika bertandang ke markas Burnley untuk gelaran Liga Inggris, Sabtu (26/10/19) malam WIB.

Seperti diketahui, Chelsea akan melanjutkan perjalanannya di Liga Inggris pekan ke-10 menghadapi Burnley. Jelang laga tersebut, Chelsea mendapatkan kabar buruk lantaran pemain bintangnya masih belum bisa diturunkan karena cedera.

Lima pemain Chelsea yang akan absen di laga melawan Burnley yaitu N'Golo Kante, Ross Barkley, Ruben Loftus-Cheek, Antonio Rudiger, dan Andreas Christensen.

"Loftus-Cheek akan keluar dalam pertandingan, Rudiger dan N'Golo juga belum siap. Christensen serta Barkley sama-sama keluar," ucap Frank Lampard dikutip dari laman Metro Sports.

Sementara itu, di laga melawan Burnley, Lampard sedang mengincar empat kememangan beruntun. Namun, ia mengakui bahwa Burnley adalah lawan yang kuat di Liga Inggris musim ini.

"Ini adalah pertandingan yang sulit. Mereka memiliki permainan yang kuat, itu akan menjadi pertempuran fisik. Mereka bisa memberi Anda masalah besar," tambah mantan pelatih Derby County tersebut.

Saat ini, Chelsea berada di posisi keempat klasemen sementara Liga Inggris dengan perolehan 17 poin. Sementara itu, Burnley ada di urutan ke-8 dengan raihan 12 angka.