Bursa Transfer

Bayern Munchen Tegaskan Tak Ada Tawaran dari Inter Milan untuk Muller

Minggu, 27 Oktober 2019 20:28 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Pemain Bayern Munchen, Thomas Muller. Copyright: © INDOSPORT
Pemain Bayern Munchen, Thomas Muller.

INDOSPORT.COM - Inter Milan akhir-akhir ini terus dirumorkan dengan Thomas Muller yang sudah tak betah di Bayern Munchen. Tapi pihak klub menegaskan belum ada tawaran yang masuk.

Seperti yang diketahui, Thomas Muller sebelumnya meminta dijual dari Bayern Munchen. Sebab ia semakin ditepikan oleh Niko Kovac sejak kedatangan Philippe Coutinho.

Melihat situasi ini Inter Milan pun kabarnya mendekati Muller. Akan tetapi, direktur olahraga Bayern Munchen, Hasan Salihamidzic telah mengungkapkan bahwa belum ada tawaran yang masuk.

"Sejauh ini kami belum menerima tawaran untuknya (Muller). Kami tidak ingin berbicara tentang pemain yang ingin menyerah di klub," jelas Salihamidzic dikutip dari Calciomercato.

Meski belum melakukan tawaran, Inter Milan kemungkinan besar tetap akan mengejar Muller. Pasalnya, Antonio Conte menginginkan pemain tambahan untuk memperkuat timnya.

Sementara itu, Inter Milan juga tak sendiri dalam perburuan Muller. Rumor yang beredar, Manchester United juga meminati pemain sepak bola asal Jerman tersebut.

Sementara itu, Inter Milan sendiri gagal mengkudeta Juventus dari pemuncak klasemen sementara Serie A Italia. Hal itu karena Inter Milan hanya meraih hasil imbang 2-2 ketika menjamu Parma.