Liga Indonesia

Bisa Main di Piala Dunia, Penggawa Timnas Indonesia U-19 Simpan Rasa Bangga

Minggu, 27 Oktober 2019 21:08 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Penggawa Timnas Indonesia U-19 seperti Rendy Juliansyah, hadir langsung dalam pembukaan Liga Topskor U-13 2019. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Penggawa Timnas Indonesia U-19 seperti Rendy Juliansyah, hadir langsung dalam pembukaan Liga Topskor U-13 2019.

INDOSPORT.COM Penggawa Timnas Indonesia U-19, Rendy Juliansyah mengaku terkejut saya mendapat kabar Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2021. Dia mengaku mendapat kabar tersebut ketika baru bangun tidur.

Indonesia memang dipastikan menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2021 mendatang. Dengan kepastian ini, tentu Timnas Indonesia dipastikan tampil dalam pesta tertinggi sepak bola dunia tersebut.

Timnas Indonesia U-19 besutan Fakhri Husaini saat ini memiliki peluang besar akan tampil dalam kesempatan itu. Disinggung hal ini Rendy Juliansyah selaku penggawa Timnas Indonesia U-19 mengaku terkejut.

"Alhamdulilah sangat terkejut, jadi levelnya nggak Asia Tenggara lagi. Dari bangun tidur langsung di-WA. Tentu bangga juga nanti bisa main Piala Dunia," ucap Rendy Juliansyah.

Namun meski begitu, Rendy tak mau langsung besar kepala. Ia menyatakan fokus berlatih karena tidak akan mudah bermain di level dunia.

"Pengalaman yang bagus buat Indonesia. Terus gak gampang juga masuk Piala Dunia. Pokoknya siapapun yang main bisa jadi yang terbaik," tukas ia.