Bola Internasional

Gagal Bawa Pahang FA ke Final Piala Malaysia, Saddil Ramdani Minta Maaf ke Fans

Minggu, 27 Oktober 2019 20:42 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemain muda asal Indonesia, Saddil Ramdani, menyampaikan permintaan maafnya kepada para pendukung Pahang FA setelah ia dan rekan-rekannya gagal melaju ke final Piala Malaysia. 

Dalam leg kedua semifinal Piala Malaysia, Sabtu (26/10/19), Pahang FA harus berhadapan dengan Kedah FA. Permainan berakhir imbang dengan catatan skor 5-5. 

Sebelumnya, kedua tim bermain imbang 3-3 di markas Kedah. Namun, Pahang harus gagal melaju ke final karena kalah agregat gol tandang. Ramdani pun mengungkapkan rasa bersalah melalui unggahan di akun instagramnya. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh SADDIL RAMDANI (@saddilramdanii) pada

"Sebelumnya kami meminta maaf kepada manajemen, official dan para pendukung tokgajah Pahang FA karena kami belum memberikan hasil yang terbaik pada leg kedua semifinal Piala Malaysia," ungkapnya. 

Ramdani mengatakan dirinya bersama seluruh tim merasa sangat sedih karena impian mereka untuk membawa pulang gelar Piala Malaysia tahun ini harus dikubur dalam-dalam. 

"Perlu diingat, dalam perjuangan terkadang engkau sukses. Terkadang engkau belajar (bukan gagal). Karena sebetulnya, Allah SWT memberikan cobaan hanya kepada mereka yang kuat. Sabar dan ikhlas mensyukurnya," tukas Ramdani. 

Pemain berusia 20 tahun itu menambahkan kegagalan ini adalah pengalaman yang sangat berharga bagi dirinya secara pribadi. Ia pun berharap semoga tahun depan Pahang FA diberkati Tuhan agar semakin sukses lagi.

Lolos ke partai final, Kedah FA akan bertemu Johor Darul Ta'zim di partai Final Piala Malaysia. Pertandingan akan diadakan di Stadion Nasional di Bukit Jalil pada 2 November.