Liga Indonesia

Gagal Menang Lagi, Kiper PSIS Semarang Mengaku Salah dan Minta Maaf kepada Suporter

Minggu, 27 Oktober 2019 10:45 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Joko Ribowo saat membela PSIS Semarang di Shopee Liga 1 2019. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Joko Ribowo saat membela PSIS Semarang di Shopee Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Kiper PSIS Semarang, Joko Ribowo, meminta maaf kepada suporter usai gagal mempersembahkan tiga poin saat menjamu Borneo FC dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019.

Permintaan maaf yang disampaikan pemain asal Demak ini ia ucapkan daalm sesi jumpa pers pasca-laga di Stadion Moch. Soebroto, Sabtu (26/10/19), semalam.

"Pertama-tama saya sampaikan permintaan maaf kepada semua suporter   belum bisa meraih kemenangan di kandang. Semoga ini imbang terakhir PSIS di kandang dan selanjutnya diberi kemenangan," ujar Joko Ribowo.

"Tak lupa saya juga mengapresiasi perjuangan keras dan semangat teman-teman selama 90 menit plus injury time," imbuh mantan kiper Arema FC tersebut.

Pada laga kemarin, Joko Ribowo terpaksa dua kali memungut bola dari gawangnya setelah Lerby Eliandry dan Sutan Samma bergantian mencetak gol pada babak kedua.

Sementara itu, PSIS Semarang hanya bisa mencetak dua gol juga melalui aksi Bruno Silva dan Bayu Nugroho ke gawang Borneo FC. Laga berakhir sama kuat 2-2 ketika wasit Fariq Hitaba asal Yogyakarta meniup peluit panjang pertanda berakhirnya bertandingan.

Hasil ini juga membuat PSIS memperpanjang rapor jeblok di kandang sendiri sepanjang Shopee Liga 1 2019. Joko Ribowo dkk. tercatat baru menang dua kali, yakni atas Persija Jakarta (2-1) dan Persela Lamongan (2-0).