Liga Inggris

Harry Kane Ingin Buktikan Liverpool Bisa Dikalahkan di Liga Inggris

Minggu, 27 Oktober 2019 20:35 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane menegaskan bahwa dirinya ingin membuktikan jika Liverpool merupakan tim yang bisa dikalahkan di Liga Inggris.

Tottenham Hotspur akan bertandang ke markas Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris 2019-2020 pekan ke-10. Tottenham mengusung misi balas dendam karena kalah di final Liga Champions 2018-2019.

Selain itu, Harry Kane ternyata juga punya misi tersendiri. Sebab ia ingin membuktikan bahwa Liverpool juga bisa dikalahkan.

Seperti yang diketahui, hingga pekan ke-9 Liga Inggris The Reds belum tersentuh kekalahan. Bahkan Liverpool hanya meraih satu hasil imbang ketika melawan Manchester United dan sisanya menyabet kemenangan.

"Van Dijk adalah bek bagus, tapi dia bukannya tak bisa dikalahkan dan Liverpool juga bukan tim yang tidak bisa dikalahkan juga," ucap Kane dikutip dari goal.com.

Lebih lanjut, Kane mengatakan bahwa akan berkonsentrasi penuh pada pertandingan dan berpikir bahwa semua tim di Liga Inggris, bahkan Liverpool semua bisa mengalami kekalahan.

Kane juga bertekad untuk mencetak gol atau menyumbangkan assist di laga melawan Liverpool. Namun, yang lebih penting, Tottenham bisa meraih tiga poin di Anfield.