Liga Inggris

Jelang Liverpool vs Tottenham, Mane: Saya Tak Tahu Apa yang Ada di Otak Mereka

Minggu, 27 Oktober 2019 16:34 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Pemain Liverpool, Sadio Mane, mengatakan bahwa ia tidak bisa mengetahui apa rencana Tottenham Hotspur jelang pertandingan 'big match' Liga Inggris. Copyright: © INDOSPORT
Pemain Liverpool, Sadio Mane, mengatakan bahwa ia tidak bisa mengetahui apa rencana Tottenham Hotspur jelang pertandingan 'big match' Liga Inggris.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Liverpool, Sadio Mane, mengatakan bahwa ia tidak bisa mengetahui apa rencana Tottenham Hotspur jelang pertandingan 'big match' di pekan ke-10 Liga Inggris 2019-2020.

Pada pekan ke-10 Liga Inggris musim ini, Liverpool akan menjamu Tottenham Hotspur di Anfield Stadium. Sebagai tim yang belum kalah di kancah domestik, momen kali ini tentu menjadi kesempatan untuk memperpanjang tren positif pasukan Jurgen Klopp tersebut.

Saat ini, klub yang berjuluk The Reds itu masih bertengger di peringkat satu klasemen sementara dengan delapan kali menang dan satu kali imbang (1-1 lawan Manchester United). Sementara itu, Tottenham masih tertahan di posisi 10 dengan 12 poin.

Meski digadang-gadang bakal memenangkan laga 'big match' tersebut, tapi salah satu pemain Liverpool yang bernama Sadio Mane mengatakan bahwa ia tidak akan meremehkan lawan. Karena, Tottenham juga merupakan tim hebat yang bisa mengalahkan mereka.

"Akan sangat bodoh jika membicarakan tentang klasemen. Karena, perjalanan musim ini masih sangat panjang. Kami memang ingin memenangkan semua pertandingan di kancah liga, tapi mereka juga belum tentu akan bisa kami kalahkan dengan mudah," ujar Mane seperti dilansir dari situs resmi Liverpool FC.

"Saya tidak tahu apakah atmosfer stadion ini akan berdampak pada mereka. Saya tidak tahu tentang mereka. Saya tidak tahu apa yang ada di pikiran mereka. Yang pasti, kami harus siap terhadap segala kemungkinan," pungkasnya.

Dari lima pertemuan terakhir mereka di semua kompetisi sepak bola, tim asuhan Jurgen Klopp itu mampu menang tiga kali, yaitu 2-1, 2-1, dan 2-0. Sementara itu, Tottenham Hotspur hanya bisa menang satu kali, yaitu 4-1. Sisanya, kedua tim bermain imbang 2-2.

Kemungkinan besar Liverpool memang bisa kembali menang di laga Liga Inggris kali ini. Bahkan, pemeran Terminator, Arnold Schwarzenegger, juga memprediksi bahwa The Reds akan bisa terus berjaya musim ini.