Liga Indonesia

Imbang Lawan PSIS, Eks Persib Bangga Terhadap Pemain Borneo FC

Minggu, 27 Oktober 2019 12:53 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Herry Ibrahim
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Jalannya laga Liga 1 2019 antara PSIS Semarang vs Borneo FC di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (26/10/2019). Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Jalannya laga Liga 1 2019 antara PSIS Semarang vs Borneo FC di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (26/10/2019).

INDOSPORT.COM - Pelatih kepala Borneo FC, Roberto Carlos Mario Gomez mengaku bangga terhadap anak asuhnya usai menahan imbang PSIS Semarang dalam laga pekan ke-25 kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (26/10/2019) malam.

Tim Pesut Etam memang tampil luar biasa pada laga tersebut karena merepotkan tuan rumah Laskar Mahesa Jenar yang bermain di hadapan ribuan pendukungnya.

Bahkan, Borneo FC sempat akan memenangkan pertandingan setelah Sutan Samma mencetak gol di menit ke-86, namun tiga menit berselang PSIS mampu menyamakan kedudukan melalui Bayu Nugroho.

"Pertandingan hari ini kami bermain dengan bagus pertandingan juga berjalan bagus melawan PSIS, kami sebenarnya ingin mendapatkan tiga poin di sini tetapi hanya mendapatkan satu poin," tutur Mario Gomez kepada awak media saat sesi jumpa pers usai laga.

"Ini patut kami syukuri dan saya bangga terhadap pemain saya, kedepan kami harus kembali fokus dan mendapatkan poin penuh untuk laga selanjutnya," imbuh mantan pelatih Persib Bandung tersebut.

Pada laga antara PSIS melawan Borneo FC berakhir dengan hasil imbang dengan skor 2-2. Tim tuan rumah mampu mencetak gol melalui Bruno Silva dan Bayu Nugroho, sementara tim tamu mencetak gol melalui Lerby Eliandry dan Sutan Samma.

Setelah melawan PSIS, Mario Gomez beserta anak asuhnya di Borneo FC harus kembali menghadapi laga tandang melawan tuan rumah Barito Putera pada Kamis (31/10/2019) mendatang.

Rencananya klub asal Kota Samarinda tersebut tidak pulang ke kota asalnya dan memilih tetap tinggal di Yogyakarta sebelum terbang ke Banjarmasin untuk melawan Barito Putera.