Liga Italia

Inter Milan Ditahan Imbang Parma di Laga Serie A Italia, Conte Harap-harap Cemas

Minggu, 27 Oktober 2019 11:31 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Yohanes Ishak
© Twitter/@Inter_en
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, sempat harap-harap cemas usai anak asuhnya ditahan imbang Parma di pekan ke-9 Serie A Italia 2019-2020. Copyright: © Twitter/@Inter_en
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, sempat harap-harap cemas usai anak asuhnya ditahan imbang Parma di pekan ke-9 Serie A Italia 2019-2020.

INDOSPORT.COM - Inter Milan gagal membawa poin penuh usai ditahan imbang Parma di pekan ke-9 Serie A Italia 2019-2020, Minggu (27/10/19). Hal ini pun sempat membuat Antonio Conte selaku pelatih Inter harap-harap cemas.

Kecemasan juru taktik Nerazzurri itu berdasarkan penampilan anak asuhnya yang tidak maksimal. Dirinya pun takut jika ini terus terjadi, performa Inter Milan sepanjang kompetisi Serie A dan Liga Champions musim ini akan memburuk.

Hal ini pun membuatnya mencoba mencari solusi dengan pihak manajemen yang dipimpin CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, untuk menambah kemungkinan perekrutan pemain.

"Saya tidak bisa mengatakan banyak hal terkait anak asuh saya. Ini merupakan pertandingan kedua kami dalam enam hari terakhir dan kami selalu bermain dengan tim yang sama, ini tidak membuat saya senang," ujar Conte dilansir laman berita Calciomercato.

"Kekuatan tim sudah berkurang hingga batas minimum, itu karena memainkan pemain yang sama yang menghabiskan energi dan mental pemain. Hal ini harusnya bisa jadi pertimbangan dengan pihak manajemen agar kami bisa berkembang di kompetisi besar seperti Serie A dan Liga Champions," tutupnya.

Terlepas dari kecemasan Conte, Inter Milan sendiri terbilang masih menjadi tim yang mampu mengawali musim ini dengan baik. Meskipun ditahan imbang 2-2 lawan Parma, kedudukan Nerazzurri masih terbilang kokoh di posisi dua klasemen Serie A sementara.

Inter Milan tercatat mampu menang tujuh kali, seri sekali, dan kalah sekali dengan koleksi 22 poin. Meskipun skuat Antonio Conte menggunakan pemain yang itu-itu saja, mereka mampu menyaingi juara Serie A musim lalu, Juventus yang berada di posisi pertama klasemen sementara.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%