Liga Inggris

Kepindahan Penyerang Chelsea ke Lyon Tergantung Man United, Kok Bisa?

Minggu, 27 Oktober 2019 21:01 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© NurPhoto/GettyImages
Olivier Giroud, penyerang Chelsea akan didatangkan oleh Olympique Lyon jika Manchester United mendatangkan salah satu striker mereka, Moussa Dembele Copyright: © NurPhoto/GettyImages
Olivier Giroud, penyerang Chelsea akan didatangkan oleh Olympique Lyon jika Manchester United mendatangkan salah satu striker mereka, Moussa Dembele

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Prancis, Olympique Lyon, bisa saja mendatangkan penyerang Chelsea, Olivier Giroud, jika Manchester United mendatangkan salah satu striker mereka, yakni Moussa Dembele, pada Januari 2020.

Melansir dari Sky Sports, Lyon berhasrat mendatangkan Giroud yang notabene mulai kehilangan tempat di Chelsea. Terlebih intrik antara penyerang asal Prancis tersebut dengan Frank Lampard membuat kepindahannya dapat terealisasi.

Namun langkah Olympique Lyon harus tertahan jika Manchester United gagal mendatangkan Moussa Dembele. Pasalnya Les Gones harus membuang salah satu penyerang mereka jika mendatangka Olivier Giroud.

Transfer segitiga ini disebut akan terealisasi. Hal ini seiring kebutuhan yang dialami oleh masing-masing klub. Man United tengah mencoba mendatangkan penyerang anyar untk mengatasi tumpulnya lini depan.

Moussa Dembele menjadi salah satu kandidat. Kedatangannya akan membuat stok penyerang Lyon berkurang sehingga Giroud diyakini akan menjadi opsi utama seiring minimnya kesempatan yang ia dapatkan di Chelsea.

Masa depan Olivier Giroud memang kerap menjadi perbincangan hangat. Sebelumnya mantan penyerang Arsenal ini dilaporkan bersitegang dengan Frank Lampard pasca namanya urung tampil dalam beberapa laga Chelsea di segala kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%