Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris Norwich City vs Manchester United

Minggu, 27 Oktober 2019 22:42 WIB
Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Pertandingan Norwich vs Manchester United di Liga Inggris bisa disaksikan melalui siaran live streaming. Copyright: © INDOSPORT
Pertandingan Norwich vs Manchester United di Liga Inggris bisa disaksikan melalui siaran live streaming.

INDOSPORT.COM - Norwich City akan kedatangan Manchester United pada pekan ke-10 Liga Inggris di Stadion Carrow Road, Minggu (27/10/19). Pertandingan ini bisa disaksikan melalui live streaming.

Manchester United sedang dalam performa bagus jelang lawan Norwich. Usai menahan imbang Liverpool, Setan Merah berhasil meraih kemenangan atas Partizan Belgrade di Liga Europa dengan skor 1-0 tengah pekan kemarin.

Dari rekor pertemuan, Manchester United seharusnya bisa mudah mendapatkan kemenangan. Mereka meraih empat kemenangan dari lima pertemuan dengan Norwich City di semua kompetisi.

Secara peringkat, skuat asuhan Ole Ginnar Solskjaer juga lebih baik ketimbang Norwich yang kini menghuni dasar klasemen Liga Inggris.

Meski begitu Manchester United patut waspada. Norwich pernah membuat Manchester City takluk 3-2 bulan lalu. Setelah itu mereka menelan tiga kekalahan dan satu kali imbang.

Namun, tidak ada stasiun televisi nasional yang menyiarkan pertandingan Liga Inggris Norwich City vs Manchester United. Meski begitu pecinta sepak bola tidak perlu khawatir. Pertandingan ini bisa Anda saksikan melalui layanan video live streaming Mola TV.

3