Liga Inggris

Manchester United Ingin Boyong Dua Pemain Bundesliga

Minggu, 27 Oktober 2019 18:49 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Manchester United dikabarkan ingin memboyong dua pemain dari Bundesliga yakni Thomas Muller dan Kai Havertz. Copyright: © INDOSPORT
Manchester United dikabarkan ingin memboyong dua pemain dari Bundesliga yakni Thomas Muller dan Kai Havertz.

INDOSPORT.COM - Ingin menyelesaikan masalah dalam tim, Manchester United dikabarkan ingin memboyong dua pemain dari Bundesliga yakni Thomas Muller dan Kai Havertz. 

Seperti dilansir dari Daily Mail, Havertz dinilai merupakan sosok yang sesuai karena masih muda dan juga bertalenta. Harga jualnya pun masih terjangkau. Karena itu, Ed Woodward ngotot mendatangkan dirinya.

Setan Merah tidak membeli satu pun pemain tengah pada bursa transfer musim panas lalu dan banyak pengamat serta fans yang percaya area tengah merupakan area yang harus segera diperbaiki tim. 

Bayer Leverkusen yang sekarang ini memiliki Havertz kabarnya sudah memberikan label harga senilai 85 juta poundsterling atau setara Rp1,5 triliun bila ada klub yang berniat membeli sang pemain. 

Banyak klub top Eropa yang menginginkan jasa pemain berusia 20 tahun itu termasuk Liverpool. Sementara itu, Muller memang bukan lagi pemain muda seperti yang dicari oleh Manchester United. 

Namun, pemain asal Jerman itu merupakan salah satu penyerang berbakat yang sudah memiliki banyak pengalaman. Ini bisa menjadi opsi setelah Setan Merah gagal mendatangkan Mario Mandzukic dari Juventus bulan Agustus lalu. 

Muller sendiri bukan lagi pilihan pertama bagi pelatih Bayern Munchen, Niko Kovac. Untuk membelinya, Manchester United harus membayar sebesar 40 juta Poundsterling atau setara Rp719 miliar. 

Jika nekat membawa keduanya ke Old Trafford dalam bursa transfer musim dingin pada bulan Januari mendatang, maka Manchester United harus membayar lebih dari Rp2 triliun.