Liga Inggris

Pantau Bursa Transfer, Petinggi Manchester United Tebar Ancaman Untuk Solskjaer

Rabu, 23 Oktober 2019 07:10 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© twitter.com/manutd
Petinggi Manchester United beri ancaman ke Ole Gunnar Solskjaer untuk lebih berhati-hati di bursa transfer musim dingin mendatang. Copyright: © twitter.com/manutd
Petinggi Manchester United beri ancaman ke Ole Gunnar Solskjaer untuk lebih berhati-hati di bursa transfer musim dingin mendatang.

INDOSPORT.COM - Wakil ketua eksekutif Manchester United, Ed Woodward, tampaknya telah memberikan ancaman bagi pelatih Ole Gunnar Solskjaer untuk berhati-hati di bursa transfer.

Petinggi klub berjulukan Setan Merah ini menganggap Solskjaer harusnya bisa lebih bijak membelanjakan uangnya di bursa transfer musim dingin nanti dengan memilah pemain muda berbakat.

Dirinya pun yakin apa yang diperbuat Solskjaer bisa menjadi kebangkitan kembali Manchester United yang masih mengalami penurunan performa sepeninggal Sir Alex Ferguson. Tak ayal, Woodward tahu jika pelatih asal Norwegia itu harusnya sudah bisa belajar dari kesalahan sepanjang musim ini.

"Kami menginginkan para pemain yang bisa memberikan rasa hormat bagi klub dan sejarahnya. Para pemain muda yang direkrut nantinya harus memiliki pribadi yang rendah hati untuk menganggap tidak ada yang lebih besar ketimbang klub," ujar Woodward dilansir Metro.

"Ole (Solskjaer) sudah membawa prisip itu kembali dengan cara dirinya membuat strategi di bursa transfer. Saya akan pantau kinerja dirinya dalam jangka panjang dan berharap klub bisa mengakhiri musim ini di posisi empat besar," tutupnya.

Manchester United sendiri terbilang cukup aktif di bursa transfer musim panas lalu di mana mereka menghabiskan setidaknya 159 juta euro (Rp2,5 triliun) untuk membeli tiga pemain seperti Daniel James, Aaron Wan-Bissaka, dan Harry Maguire.

Meski demikian, ketiga pemain itu masih belum mampu mengangkat derajat Setan Merah yang masih bertengger di posisi 14 klasemen Liga Inggris sementara. Hal ini pun membuat Woodward akan mencoba ikut serta mengawasi jalannya transfer yang dilakukan Solskjaer agar bisa memperbaiki performa Manchester United.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%