Liga Inggris

Saingi Barcelona, Manchester United Ikut Perburuan Striker Inter Milan

Minggu, 27 Oktober 2019 06:53 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Inggris, Manchester United dikabarkan ikut bersaing dengan Barcelona dalam perburuan striker Inter Milan, Lautaro Martinez.

Seperti yang diketahui, Barcelona memang sudah menyatakan minatnya ke Martinez. El Barca ingin memboyong pemain sepak bola asal Argentina untuk menggantikan peran Luis Suarez.

Namun menurut laporan Calciomercato, Manchester United siap untuk saling sikut dengan Barcelona demi mendapatkan pemain sepak bola berusia 22 tahun ini.

Sebab, Manchester United sendiri juga sudah menegaskan bahwa mereka akan memprioritaskan seorang striker untuk didatangkan pada bursa transfer Januari 2020 mendatang.

Hal itu karena Manchester United sudah melepaskan dua striker mereka, Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku ke Inter Milan tanpa membeli penggantinya di bursa transfer musim panas lalu.

Sehingga, kubu Setan Merah hanya memiliki beberapa nama untuk dipasang sebagai striker, seperti Marcus Rashford, Anthony Martial dan pemain muda Mason Greenwood.

Sementara itu, Lautaro Martinez musim ini sudah tampil apik dan menunjukkan diri sebagai striker top. Dalam delapan pertandingan Serie A Italia bersama Inter Milan, Martinez dudah menyumbang empat gol serta dua assists.