Liga Inggris

Sempat Disebut Fans Man United, Ternyata Pulisic Idolai Chelsea Sejak Kecil

Minggu, 27 Oktober 2019 20:52 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Daily Mail/The Player's Tribune
Christian Pulisic yang diduga semasa kecil mendukung Manchester United ternyata mengidolai Chelsea yang kini menjadi tim yang dibelanya Copyright: © Daily Mail/The Player's Tribune
Christian Pulisic yang diduga semasa kecil mendukung Manchester United ternyata mengidolai Chelsea yang kini menjadi tim yang dibelanya

INDOSPORT.COM - Winger Chelsea, Christian Pulisic, menjadi perbincangan berkat hattricknya ke gawang Burnley pada pekan ke-10 Liga Inggris, Sabtu (26/10/19) WIB.

Banyak yang menyebut Pulisic tumbuh sebagai fans Manchester United. Namun belum lama ini, pemain berusia 21 tahun tersebut mengunggah sebuah fakta menarik bahwa dirinya mengidolai Chelsea dan sempat hadir ke Stamford Bridge saat masih berusia tujuh tahun.

Lewat unggahannya di Twitter, Christian Pulisic bekerja sama dengan sebuah program bernama The Player's Tribune mengunggah cerita masa kecilnya tersebut. Lewat kicauannya, pemain asal Amerika Serikat ini mengaku terkejut bahwa dia akan berada di tim dimana ia berlatih saat masih kecil,yakni Chelsea.

Unggahan cerita ini mematahkan banyaknya asumsi bahwa Pulisic merupakan fans Man United. Sebelumnya banyak foto mantan pemain Borussia Dortmund ini mengenakan jersey Setan Merah dan berswafoto di Old Trafford.

"Hal tergila adalah saya ingat ketika pergi ke Chelsea. Saya masih sangat muda dan saya pergi ke sana (Stamford Bridge) dan berlatih bersama pemain muda Chelsea," ujar Pulisic kepada Thre Player's Tribune seperti yang dilansir dari Daily Mail.

Siapa yang menduga bahwa masa lalu Christian Pulisic kembali hadir. Seakan Deja Vu, ia kembali ke Stamford Bridge. Kali ini bukan sebagai anak kecil yang hanya berfoto dan melakukan tur, melainkan sebagai pemain bintang yang dipuja oleh penggemar The Blues.