Cari Sosok Terminator di Sepak Bola, Schwarzenegger: Sudah Pasti Ronaldo!

Minggu, 27 Oktober 2019 15:59 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Cristiano Ronaldo saat menyapa para fans Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Cristiano Ronaldo saat menyapa para fans

INDOSPORT.COM – Bintang film box office Terminator, Arnold Schwarzenegger, meyakini bahwa Cristiano Ronaldo akan jadi sosok yang tepat untuk menggambarkan karakter superhero yang dia mainkan dari kalangan sepak bola.

Bintang Hollywood Amerika Serikat, Arnold Schwarzenegger tengah sibuk mempromosikan eksyen film terbarunya yang berjudul ‘Terminator: Dark Destiny’.

Dalam salah satu promosinya itu, Schwarzenegger menggandeng bintang basket NBA, Leonard Kawhi, yang saat ini menjadi pemain andalan Los Angeles Clippers. Dalam video tersebut, Schwarzenegger lebih dulu melabeli Kawhi sebagai The Terminator.

Ditanya apabila bukan Kawhi yang jadi The Terminator, maka siapakah yang akan ditunjuk Schwarzenegger sebagai Terminator dari dunia sepak bola? Mantan gubernur California itu menyebut Ronaldo.

“Di NBA saat ini ada pemain bernama ‘Terminator’ (Kawhi Leonard). Saya tidak kepikiran  ada orang di sepak bola yang punya julukan itu. Mengapa kita tidak memulainya? Dia adalah Cristiano Ronaldo. Kita harus mulai memanggilnya begitu dan semua orang akan memanggilnya ‘Terminator’,” tutur Schwarzenegger dilansir dari ESPN.

Memang tidak ada yang menyangsikan kualitas seorang Ronaldo saat sudah beraksi di lapangan hijau. Baru-baru ini, dia mencetak gol ke-700 dalam kariernya dan diprediksi akan terus bertambah.

Pasalnya, di usianya yang menginjak 34 tahun, bintang asal Portugal itu belum menunjukkan tanda-tanda penurunan performa.