Liga Italia

Sudah Bertemu Barcelona, Inter Milan Makin Dekat Dapatkan Rakitic?

Minggu, 27 Oktober 2019 20:24 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Ivan Rakitic dirumorkan semakin dekat dengan Inter Milan. Copyright: © Getty Images
Ivan Rakitic dirumorkan semakin dekat dengan Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Serie A Italia, Inter Milan kian dekat dengan gelandang Barcelona, Ivan Rakitic. Kabarnya pihak Nerazzurri sudah menemui El Barca.

Ivan Rakitic santer dirumorkan dengan Inter Milan. Pemain sepak bola asal Kroasia ini pun dikabarkan sudah tak betah lagi di Barcelona.

Bahkan Rakitic sudah menyatakan keinginannya untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama Barcelona. Sebab, ia sudah hilang kepercayaan karena menjadi pemain utama.

Kondisi inilah yang kemudian dimanfaatkan Inter Milan untuk menggaet Rakitic. Dilansir dari Calciomercato, Inter Milan bahkan sudah bertemu dengan perwakilan Barcelona.

Pertemuan tersebut dikabarkan membahas terkait kesepakatan untuk transfer Rakitic yang besar kemungkinan bakal terjadi di bursa transfer Januari 2020 mendatang.

Rumor ini juga semakin kuat karena Antonio Conte selaku pelatih Inter Milan memang menginginkan beberapa pemain tambahan untuk memperkuat kedalaman skuatnya.

Sementara itu, Barcelona juga sudah memberikan banderol kepada Rakitic. Pihak Blaugrana dikabarkan meminta uang sebesar 35 juta euro bagi tim yang ingin meminang Rakitic.

1