Bursa Transfer

Barcelona Dorong Inter Milan Lakukan Pertukaran Rakitic dengan Sensi

Senin, 28 Oktober 2019 19:56 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Playmaker Barcelona, Ivan Rakitic. Copyright: © Getty Images
Playmaker Barcelona, Ivan Rakitic.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona dikabarkan tertarik untuk merencanakan pertukaran pemain antara Ivan Rakitic dan Stefano Sensi dengan Inter Milan.

Inter Milan memang santer dirumorkan dengan Ivan Rakitic yang sudah tak betah lagi di Barcelona. Pihak El Barca pun seakan merestui kepergian Rakitic. Nyatanya mereka sudah membanderol Rakitic dengan harga 35 juta euro.

Selain itu, Barcelona juga punya rencana lain untuk melepas Rakitic ke Inter Milan. Dilansir dari Football Italia, Barcelona berencana untuk menukar Ivan Rakitic dengan Stefano Sensi.

Steano Sensi sendiri merupakan pemain yang saat ini berseragam Inter Milan. Ia dipinjam selama satu musim dari Sassuolo dengan opsi permanen di akhir musim.

Bersama Inter Milan, Sensi semakin bersinar. Di bawah asuhan Antonio Conte, ia sudah menyumbang tiga gol serta empat assists dalam kompetisi Serie A Italia.

Sehingga Barcelona yang dulu telah meminatinya dari Sassuolo semakin tergoda untuk membawa pemain sepak bola berusia 24 tahun itu ke Camp Nou.

Oleh sebab itu, Barcelona sedang berupaya untuk memanfaatkan ketertarikan Inter Milan kepada Rakitic agar mereka bisa memboyong Sensi.

Blaugrana dikabarkan akan mendorong Inter Milan untuk melakukan pertukaran pemain antara Rakitic-Sensi. Namun Inter Milan sepertinya tak akan melepaskan Sensi begitu saja.

Sebab, Nerazzurri juga membutuhkan sang pemain demi bersaing dengan Juventus untuk memperebutkan gelar scudetto Serie A Italia.