Liga Indonesia

Detik-detik Novri Setiawan Hantam Marko Simic di Laga Persib vs Persija

Senin, 28 Oktober 2019 19:40 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Sebuah momen menggelitik terjadi di pertandingan antara Persib Bandung vs Persija Jakarta, Senin (28/10/19). Insiden itu melibatkan Novri Setiawan dan rekan satu timnya Marko Simic. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Sebuah momen menggelitik terjadi di pertandingan antara Persib Bandung vs Persija Jakarta, Senin (28/10/19). Insiden itu melibatkan Novri Setiawan dan rekan satu timnya Marko Simic.

INDOSPORT.COM - Sebuah momen menggelitik terjadi di pertandingan antara Persib Bandung vs Persija Jakarta, Senin (28/10/19). Insiden itu melibatkan Novri Setiawan dan rekan satu timnya Marko Simic.

Momen menggelitik dalam laga Persib Bandung vs Persija Jakarta ini bermula saat Novri Setiawan sedang melancarkan serangan ke arah pertahanan tim berjuluk Maung Bandung.

Saat itu, Novri Setiawan mencoba melakukan tembakan dari luar kotak penalti Persib Bandung. Alih-alih tepat sasaran ke gawang Persib Bandung, tendangan Novri tersebut malah terkena Marko Simic yang ada di depannya.

Sementara itu, Persib Bandung berhasil keluar sebagai pemenang di laga melawan Persija Jakarta. Meski bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Persib menang 2-0 atas Macan Kemayoran.

Dua gol Persib Bandung ke gawang Persija itu diciptakan oleh Frets Butuan di menit ke-52. Kemudian Ezechiel N'Douassel menggandakan keunggulan Maung Bandung tujuh menit setelahnya.

Berkat hasil ini, Persiib Bandung saat ini menempati posisi ke-10 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan 31 poin dari 24 pertandingan.

Sedangkan Persija Jakarta masih tertahan di posisi ke-14 klaemen sementara dengan raihan 24 poin dari 23 pertandingan yang sudah dilakoninya.