Liga Indonesia

Garuda Select Kedatangan Pemain Anyar dari Persebaya, Kok Bisa?

Senin, 28 Oktober 2019 21:20 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Jelang satu bulan Garuda Select II menjalani serangkaian latihan dan uji coba di Inggris, namun baru-baru ini tim justru kedatangan penggawa baru yang tak lain adalah bintang Persebaya Surabaya U-16, Fernando Pamungkas.

Fernando Pamungkas baru saja bergabung dengan tim Garuda Select II sejak hari ini, Senin (28/10/19), dan diperkenalkan secara resmi oleh pelatih Des Walker di hadapan penggawa lainnya.

Menariknya, Fernando sendiri masih berstatus sebagai pemain trial, sebab ia sempat tersisih dalam proses seleksi Garuda Select II di Indonesia, Juli hingga Agustus 2019 lalu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Super Soccer TV (@mysupersoccer) on

Fernando Pamungkas akan terlebih dahulu mengikuti trial selama tiga pekan, sebelum masa depannya diputuskan oleh tim pelatih, apakah akan melanjutkan kiprahnya di Garuda Select, atau justru harus kembali ke Tanah Air lebih cepat dari pemain lainnya.

Perlu diketahui, Fernando Pamungkas sendiri tercatat sebagai pemain muda dari klub Persebaya Surabaya, yang sempat berlaga di kompetisi Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 U-16 2019.

Penampilan Nando, sapaan akrabnya, mencuri perhatian ketika berlaga di Liga Berjenjang U-16 Piala Menpora 2019 regional Surabaya, Juni 2019 lalu, dan membawa Bajul Ijo menjuarai ajang tersebut.