Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 1 Persib Bandung vs Persija Jakarta di Vidio.com

Senin, 28 Oktober 2019 14:28 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Yohanes Ishak
© Grafis: Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta di Stadion I Wayan Dipta, Bali Copyright: © Grafis: Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta di Stadion I Wayan Dipta, Bali

INDOSPORT.COM - Duel klasik antara Persib Bandung vs Persija Jakarta akan tersaji dalam Shopee Liga 1 2019, Senin (28/10/19) pukul 15.30 WIB yang dapat disaksikan melalui link streaming diakhir artikel ini.

Duel kali ini akan berbeda dari sebelumnya, dimana Persib selaku tuan rumah akan menjamu musuh bebuyutannya tersebut di tempat netral, yakni di Stadion I Wayan Dipta, Bali.

Meski bermain ditempat netral, Persib Bandung diyakini akan tetap bermain spartan. Terlebih dalam dua pertemuan terakhirnya melawan Persija Jakarta, Si Pangeran Biru belum sekalipun menelan kekalahan.

Namun Persija takkan begitu saja tinggal diam. Sejak diambil alih Edson Tavares, Macan Kemayoran belum sekalipun menelan kekalahan saat bertandang ke markas lawan. Catatan ini akan menjadi modal berharga saat menjalani laga tandang melawan Persib.

Pada laga kali ini Persib akan kehilangan Estban Vizcarra yang harus absen akibat akumulasi kartu kuning. Namun absennya pemain naturalisasi tersebut diyakini takkan mengurangi militansi Maung Bandung dalam menggempur pertahanan Persija yang dijaga bek termahal Liga 1, Xandao.

Laga El Classico Persib Bandung vs Persija Jakarta di Stadion I Wayan Dipta, Bali, Senin (28/10/19) pukul 15.30 WIB dapat disaksikan secara langsung oleh Sobat INDOSPORT melalui link streaming di bawah ini.

Vidio.com:

Klik DISINI

Perhatian!

  • INDOSPORT.COM Tak Bertanggung Jawab Atas Kualitas Siaran
  • Jadwal Dapat Berubah Sewaktu-waktu