Liga Indonesia

Lumat Persija 6-0 di Liga 1 Putri, Pelatih Persib Peringatkan Pemainnya

Senin, 28 Oktober 2019 22:59 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Laga pertandingan Persib Bandung Putri vs Persija Jakarta Putri di Liga 1. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Laga pertandingan Persib Bandung Putri vs Persija Jakarta Putri di Liga 1.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Putri, Iwan Bastian mengingatkan anak asuhnya untuk tidak cepat puas dengan kemenangan telak 6-0 atas Persija Jakarta pada laga lanjutan Liga 1 Putri Seri 2 Grup A di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (28/10/19). 

Pasalnya, perjuangan Persib Putri masih panjang sehingga timnya harus segera fokus menatap pertandingan selanjutnya menghadapi PSIS Putri, Selasa (29/10/19). 

Sebagai informasi, enam gol Persib Putri pada pertandingan tersebut dicetak oleh Febriana (36', 72'), Risqiyanti (50'), Reva (59'), Zahara (72') dan Mila (76').

"Untuk pesan anak-anak sudah disampaikan kita jangan terbuai dengan hasil kemenangan telak 6-0, jangan jumawa bisa mengalahkan Persija dengan 6-0, kita harus tetap merendah," tegas Ibas sapaan akrabnya kepada INDOSPORT.com, Senin (28/10/19). 

Pada seri 2, Persib Putri sudah tampil sebanyak dua pertandingan, sebelum menghadapi Persija tim berjuluk Putri Biru ini mampu menaklukkan PSS Sleman dengan skor 3-0. 

Menurut Ibas, pada dua laga tersebut penampilan anak asuhnya mengalami peningkatan. Ia berharap, pasukannya bisa kembali menampilkan permainan terbaiknya pada laga selanjutnya menghadapi PSIS Putri dan Tira Persikabo Putri. 

"Penampilan anak-anak Alhamdulillah impresif mereka mau kerja keras, peningkatan ada dari komunikasi organisasi tim sudah semakin kuat," jelasnya.

Sementara itu, Persib Bandung Putri saat ini berada di peringkat dua Grup A dengan mengoleksi 15 poin. Sedangkan Tira Persikabo Putri, menempati puncak klasemen dengan 16 poin.