Liga Indonesia

Siap Bekuk Badak Lampung, Bek Senior Persipura Tak Takut Kelelahan

Senin, 28 Oktober 2019 10:16 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Yohanes Ishak
© Media Officer Persipura
Bek Senior Persipura, Yustinus Pae dan Ricardo Salampessy saat latihan. Copyright: © Media Officer Persipura
Bek Senior Persipura, Yustinus Pae dan Ricardo Salampessy saat latihan.

INDOSPORT.COM - Bek senior Persipura Jayapura, Yustinus Pae menegaskan jika timnya akan berjuang habis-habisan untuk bisa merebut poin di markas Perseru Badak Lampung dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 2019, Senin (28/10/19).

Meski jadwal yang mepet cukup menguras tenaga, namun bek yang akrab disapa Tipa ini tak menghiraukan rasa lelah demi Persipura Jayapura bisa membawa pulang poin dari Stadion Sumpah Pemuda, Lampung.

"Meski jadwal cukup mepet tapi kami tetap harus siap. Sebagai pemain kami akan coba buat yang terbaik dan semoga strategi dari pelatih kami bisa jalankan dan berikan yang terbaik saat menghadapi Badak Lampung," ungkap Tipa saat konferensi pers jelang laga, Minggu (27/10/19).

Bek yang belum lama ini memperkuat Timnas Indonesia senior di ajang Kualifikasi Piala Dunia mengatakan, jadwal mepet dan persiapan yang singkat sudah tak lazim lagi bagi timnya. 

Karena itu, ia berjanji akan memberikan perjuangan yang maksimal untuk Persipura di laga tersebut.

"Kalau kita pikir jadwal kita memang berat, tapi secara khusus kami sudah siap untuk laga ini dan kami rasa ini sudah biasa dan mau tidak mau kami harus siap untuk menghadapi pertandingan ini," pungkasnya.

Saat ini, Persipura Jayapura menempati urutan keempat di klasemen sementara Shopee Liga 1 Indonesia 2019 dengan raihan 37 poin dari 22 pertandingan, sedangkan Perseru Badak Lampung diurutan ke-17 dengan torehan 23 poin dari 24 laga.