Liga Indonesia

3 Kerugian Persib Bandung Jika Ditinggal Made Wirawan ke Bali United

Selasa, 29 Oktober 2019 09:52 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tak menutup peluang hijrah ke Bali United untuk mengakhiri karier, I Made Wirawan bisa menghadirkan sejumlah kerugian untuk klub Liga 1, Persib Bandung. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tak menutup peluang hijrah ke Bali United untuk mengakhiri karier, I Made Wirawan bisa menghadirkan sejumlah kerugian untuk klub Liga 1, Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Tak menutup peluang hijrah ke Bali United untuk mengakhiri karier, I Made Wirawan bisa menghadirkan sejumlah kerugian untuk Persib Bandung.

Usai sukses mengalahkan Persija Jakarta bersama Persib Bandung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar Bali pada pekan ke-25 Liga 1 2019, Senin (28/10/19), penjaga gawang I Made Wirawan membuka peluang bergabung ke Bali United.

I Made Wirawan memang tidak secara langsung mengutarakan niatnya untuk bergabung dan mengakhiri karier di klub asal tanah kelahirannya itu. 

Namun, penjaga gawang 38 tahun itu hanya mengucapkan Astungkara (semoga terjadi atas kehendak-Nya, red) saat ditanyai awak media mengenai peluangnya mengakhiri karier di Bali United.

Berkaca pada kemungkinan tersebut, maka kerugian berpotensi hadir ke Persib Bandung nantinya jika sampai sang penjaga gawang utamanya itu hengkang ke Bali United. Apa saja potensi kerugian tersebut, berikut INDOSPORT merangkumkan.