Liga Spanyol

Cetak 2 Gol, Pemain Muda Indonesia Bawa Klub Spanyol Menang Telak

Selasa, 29 Oktober 2019 19:26 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Instagram/@rezakusuma07
Muhammad Reza Kusuma (kiri) mencetak dua gol yang membantu Cristo Atletico B membantai CD Guardense dengan skor 5-1, Sabtu (26/10/19) lalu. Copyright: © Instagram/@rezakusuma07
Muhammad Reza Kusuma (kiri) mencetak dua gol yang membantu Cristo Atletico B membantai CD Guardense dengan skor 5-1, Sabtu (26/10/19) lalu.

INDOSPORT.COMMuhammad Reza Kusuma kembali bersinar di ajang Divisi Utama Provincial Palencia. Pemain muda Indonesia ini mencetak dua gol yang membantu Cristo Atletico B membantai CD Guardense dengan skor 5-1, Sabtu (26/10/19) lalu.

Hingga pekan kesembilan Divisi Utama Provincial Palencia, Cristo Atletico B telah mengumpulkan 17 poin. Tim berwarna ungu itu kini menempati posisi kedua klasemen sementara. Reza dkk hanya terpaut dua poin dari pemuncak klasemen sementara, CD Cervera.

Reza sendiri telah menjadi bagian penting bagi Cristo Atletico B. Pada pekan lalu, pemain yang mengenakan nomor punggung delapan ini juga mencetak satu gol ke gawang Atletico Aguilar. Berkat satu golnya, laga tersebut pun berakhir dengan skor imbang 2-2.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Palencia Football Academy (@palenciafootballacademy) on

Dalam laga selanjutnya, Cristo Atlectico B akan bertandang ke markas tim yang menempati peringkat ke-16 klasemen sementara Provincial Palencia, CD Velilla. Laga ini bakal dimainkan pada 2 November 2019 mendatang.

Sementara itu, pada hari yang sama, hasil positif juga dicatatkan oleh Helmy Putra Damanik bersama tim divisi lima Liga Spanyol, CD Villamuriel. Pemain kelahiran 2000 itu membantu timnya mengalahkan Unami CP dengan skor 2-0.

Namun, seperti laga pekan sebelumnya, Helmy tak tampil penuh. Dilansir dari situs media sosial Villamuriel, ia mengalami cedera. Hingga kini, belum dapat dipastikan apakah eks Persiba Balikpapan itu bisa tampil di laga melawan CD San Jose, Minggu (03/11/19).

IDS Emoticon Suka
Suka
17%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
17%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%