Liga Indonesia

Lupakan Kekalahan dari Persib, Ryuji Utomo Minta Persija Fokus ke Tira Persikabo

Selasa, 29 Oktober 2019 13:54 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bek Persija Jakarta, Ryuji Utomo meminta rekan-rekannya untuk segera melupakan kekalahan dari Persib Bandung di pekan ke-25 Shopee Liga 1 2019, Senin (28/10/19) kemarin. Ryuji ingin tim Macan Kemayoran segera fokus untuk laga selanjutnya kontra Tira Persikabo pada akhir pekan ini.

Ryuji mengakui, kekalahan dari Persib memang menyakitkan, tapi kompetisi masih panjang dan Persija punya peluang menyelesaikan musim di posisi yang lebih baik ketimbang saat ini.

"Kami akui kalah hari ini (kemarin-red) tapi kami harus fokus di laga selanjutnya karena masih punya beberapa laga sisa dan harus lupakan kekalahan ini, harus bangkit," kata pemain yang pernah juara Liga 2 Thailand bersama PTT Rayong tersebut.

Lebih lanjut, Ryuji juga angkat bicara soal kesempatan main saat lawan Persib. Ia masuk pada babak kedua menggantikan Xandao dan menegaskan tak ada masalah meski harus bermain dari bangku cadangan.

"Yang jelas, ketika saya ada kesempatan maka saya harus kasih maksimal, kalau tak main juga tetap kasih dukungan," urainya.

Kekalahan dari Persib membuat posisi Persija di tabel klasemen sementara Liga 1 2019 tidak banyak mengalami perubahan. Tim Macan Kemayoran  berada di papan bawah, menepati peringkat ke-14 dengan 24 poin dari 23 laga.