Liga Indonesia

Menang Tipis atas Semen Padang, Pelatih Arema Soroti Kinerja Timnya

Selasa, 29 Oktober 2019 00:38 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Preskon Pelatih Arema FC, Milomir Seslija dan pemain Hardianto. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Preskon Pelatih Arema FC, Milomir Seslija dan pemain Hardianto.

INDOSPORT.COM - Pelatih Arema FCMilomir Seslija, menyoroti permainan buruk timnya saat mengalahkan Semen Padang pada laga pekan ke-24 Liga 1 2019, di Stadion Kanjuruhan Malang, Senin (28/10/19). 

Dalam laga yang hanya disaksikan 6 ribuan Aremania itu, permainan Konate Makan dkk kurang berkembang. Atas hal ini, Milomir pun menyoroti permainan buruk timnya. 

"Ya memang masih banyak kesalahan di tim ini. Tapi inilah sepak bola, terkadang kemenangan masih lekat dengan kesalahan," ujar Milomir. 

Namun begitu, Milomir tetap mensyukuri hasil ini. Menurutnya, yang paling penting untuk disikapi saat ini adalah kemenangan itu sendiri. Meski tercipta dari hasil penalti, namun target tim Singo Edan untuk meraup poin penuh sudah tercapai.

"Bagaimana pun, menyelesaikan pertandingan dengan tiga poin adalah hasil yang bagus. Sebelumnya kami mampu meraup dua poin," beber Milomir Seslija dalam konferensi pers seusai laga.

Dalam laga tersebut, satu pelanggaran keras terhadap Dendi Santoso memberi peluang besar bagi Arema untuk mencapai targetnya.

Hadiah penalti kemudian diberikan Wasit asal DKI Jakarta, Abdul Rahman Salasa. Konate Makan sukses membungkus laga menjemukan itu dengan tiga angka, setelah sepakan penaltinya tak mampu dihadang Teja Paku Alam pada menit ke-78.

Dengan tambahan tiga poin ini, Arema FC pun sukses menapak ke empat besar klasemen dengan 38 poin saat ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%