Liga Indonesia

Tanggapan Kapten PSIS Semarang Usai Laga Melawan PSS Sleman akan Digelar di Sleman

Selasa, 29 Oktober 2019 12:34 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Lanjar Wiratri
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Bek PSIS Wallace Costa saat berselebrasi usai mencetak gol ke gawang PSS. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Bek PSIS Wallace Costa saat berselebrasi usai mencetak gol ke gawang PSS.

INDOSPORT.COM - Kapten PSIS Semarang, Wallace Costa turut berkomentar jelang pertandingan melawan PSS Sleman yang akan dilaksanakan di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (2/11/19) sore.

Laga pekan ke-26 kompetisi Shopee Liga 1 2019 ini sedianya akan digelar di Magelang sebagai markas Laskar Mahesa Jenar musim ini, namun karena beberapa pertimbangan keamanan membuat pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Maguwoharjo yang notabene markas Elang Jawa.

Wallace Costa pun sebagai salah satu pemain PSIS mengatakan bahwa main di markas PSS sebagai kandang mereka besok tidak menjadi suatu masalah.

"Saya pikir tidak menjadi suatu masalah main di Sleman, itu sudah keputusan yang terbaik daripada harus main jauh di dari Semarang," tutur Wallace Costa kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Selasa (29/10/19) siang.

"Dengan main di Sleman, saya percaya bahwa suporter akan lebih banyak datang ke sini dan kami akan berusaha mengakhiri pertandingan dengan raihan tiga poin," imbuh mantan pemain Persela tersebut.

Bermain di Stadion Maguwoharjo membuat Wallace Costa akan bermain di dekat tempat tinggalnya. Pasalnya ia dan keluarganya saat ini tinggal di Sleman yang jaraknya tidak terlalu jauh dari Magelang.

Namun, ia mengatakabn bahwa ia akan tetap berangkat bersama rekan-rekannya dari Magelang pada hari H pertandingan.

"Memang dekat dari apartemen saya, namun saya tetap ke Magelang dulu untuk berangkat bersama pemain PSIS lainnya," pungkas Wallace.