Liga Indonesia

Tanpa Kemenangan di 5 Laga Terkini, Skuat Persebaya Gelar Sesi Curhat

Selasa, 29 Oktober 2019 13:35 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya mengalami penurunan performa dalam lima laga terakhir di Shopee Liga 1 2019. Mereka belum pernah meraih kemenangan, dengan perincian tiga kali keok plus dua imbang.

Melihat situasi seperti ini, tim pelatih serta pemain berusaha untuk bangkit. Salah satu hal yang dilakukan para pemain Persebaya adalah  berkomunikasi satu sama lain, seperti disampaikan kiper Miswar Saputra.

"Kami sebenarnya sudah berkumpul dan saling berbicara dari hati ke hati untuk bisa memahami satu sama lain," kata Miswar Saputra dalam jumpa pers pra-laga kontra PSS Sleman, Senin (28/10/19).

Menurut Miswar, dalam semua tim sepak bola pasti pernah mendapati fase seperti ini. Kebetulan Persebaya Surabaya tengah mengalaminya menjelang klimaks kompetisi Shopee Liga 1 2019.

"Pasti semuanya ada naik ada turunnya. Kami sebagai pemain ingin bangkit dan berikan yang terbaik untuk Persebaya," tandas Miswar Saputra.

Kiper kelahiran Aceh itu berharap dengan jalinan komunikasi yang baik antarpemain, performa Persebaya Surabaya bakal kembali seperti sedia kala. 

Bukan cuma itu, Miswar pun berharap penampilannya sebagai kiper bisa menanjak dan memiliki daya magisnya berupa clean sheet, seperti yang pernah dia capai beberapa waktu lalu. Salah satu caranya meningkatkan intensitas koordinasi dengan barisan bek Persebaya.