Liga Italia

3 Tanda Kebangkitan dari Hasil Pertandingan Brescia vs Inter Milan

Rabu, 30 Oktober 2019 08:08 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut 3 tanda kebangkitan dari hasil pertandingan pekan ke-10 Serie A Italia 2019-2020 antara Brescia vs Inter Milan di Stadion Mario Rigamonti, Rabu (30/10/19) dini hari tadi.

Inter Milan berhasil mencuri tiga poin dari kandang lawan dengan hasil pertandingan dimenangkan 2-1. Dua gol Nerazzurri dicetak oleh Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku.

Sementara yang menjadi catatan mungkin gol balasan Brescia yang terjadi akibat aksi gol bunuh diri yang dilakukan oleh bek Inter, Milan Skriniar.

Dengan hasil ini maka Inter Milan untuk sementara naik ke posisi puncak klasemen sementara Serie A Italia dengan torehan 25 poin. Mereka unggul dua poin dari Juventus yang belum bermain di pekan ke-10 ini.

Melihat permainan yang ditunjukkan oleh anak-anak asuh Antonio Conte dini hari tadi di kandang lawan, INDOSPORT melihat adanya tanda-tanda kebangkitan Inter Milan untuk salip juventus.

Langsung saja, berikut adalah 3 tanda kebangkitan salip Juventus dari pertandingan Brescia vs Inter Milan.

1. Lautaro Martinez Konsisten

Tanda pertama adalah Lautaro Martinez menunjukkan konsistensi yang patut kita ancungi jempol dan ini bisa jadi bekal untuk Inter Milan bersaing dengan Juventus.

Ya, Martinez mencetak satu gol untuk Inter saat menang 2-0 atas Brescia tadi. Dengan gol tersebut, Martinez telah mencetak 6 gol dari 6 penampilan terakhirnya untuk Nerazzurri di semua kompetisi.

2. Inter Punya 2 Striker Produktif

Selain Lautaro Martinez, satu gol lainnya dicetak oleh Romelu Lukaku yang membuat Inter Milan kini menunjukkan tanda yang sangat jelas dan membuat Juventus harus hati-hati.

Ya, dengan gol Lautaro Martinez dan Lukaku di laga tadi, Inter kini punya dua striker produktif yang sudah mencetak lebih dari 5 gol, khusus di kompetisi Serie A Italia musim ini.

Terakhir kali Inter Milan punya dua striker yang mencetak lebih dari 5 gol setelah 10 pekan sudah sangat lama. Yakni pada Serie A Italia 2012-2013 silam, dengan nama Diego Milito dan Antonio Cassano.

3. Antonio Conte Cetak Rekor Baru di Inter

Yang terakhir adalah bukti dari kehebatan dari sosok Antonio Conte yang baru saja ditunjuk melatih Inter Milan di musim panas 2019 kemarin.

Conte sudah cukup membuktikan dirinya pelatih yang tepat membawa Inter bangkit kembali. Berkat laga tadi, Conte pun mencatatkan rekor baru sebagai pelatih Inter.

Ya, dia menjadi pelatih Inter yang pertama dalam sejarah klub yang berhasil membawa tim asuhannya selalu mencetak gol dalam 13 pertandingan pertamanya di semua kompetisi pada musim debut.