Liga Indonesia

Campur Aduk, Arek Suroboyo Milik PSS Sleman Menangis Saat Presscon

Rabu, 30 Oktober 2019 01:18 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Isman Fadil
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Selebrasi pemain Persebaya, David Da Silva usai mencetak gol ke gawang PSS Sleman di Liga 1, Selasa (29/10/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Selebrasi pemain Persebaya, David Da Silva usai mencetak gol ke gawang PSS Sleman di Liga 1, Selasa (29/10/19).

INDOSPORT.COM - PSS Sleman sukses membawa tiga poin dari lawatan ke markas Persebaya Surabaya. Namun, raihan poin penuh itu memunculkan kegalauan tersendiri bagi bek PSS kelahiran Surabaya, Asyraq Gufran.

Tim Super Elang Jawa memetik kemenangan, 3-2 dalam lanjutan Shopee Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Selasa (29/10/19).

Hasil itu kembali membawa PSS merangsek ke papan atas atau posisi kelima dengan 39 poin. Kemenangan itu juga memperpanjang catatan tak pernah kalah di empat laga beruntun.

"Kita semua dari PSS bersyukur bisa mendapatkan poin penuh yang berharga. Mudah-mudahan ke depan lebih baik lagi," ungkap Gufran dalam jumpa pers.

"Namun sebagai orang Surabaya ya banyak sedihnya," tambah bek berusia 22 tahun tersebut.

Gufran nampaknya berat untuk kembali memberikan komentar. Dia lantas menangis, sebelum akhirnya pelatih Seto Nurdiyantoro memberikan tambahan komentar.

"Gufron pemain secara profesional memberikan yang terbaik dan berjuang untuk PSS. Namun secara hati dan lahiriah tentu punya jiwa persebaya," timpal pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro.