Liga Indonesia

Hendro Siswanto Perpanjang Daftar Pemain Absen Arema FC

Rabu, 30 Oktober 2019 17:05 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© satupedia
Hendro Siswanto memperpanjang daftar pemain absen Arema FC akibat menderita penyakit tifus. Copyright: © satupedia
Hendro Siswanto memperpanjang daftar pemain absen Arema FC akibat menderita penyakit tifus.

INDOSPORT.COMHendro Siswanto memperpanjang daftar pemain absen Arema FC. Gelandang asal Tuban ini dikabarkan menderita penyakit tifus dan tidak dibawa Singo Edan untuk laga pekan ke-26 Shopee Liga 1 melawan Badak Lampung FC, Jumat (1/11/19).

“Berdasarkan hasil laboratorium yang diberikan tim medis Arema FC, (kondisinya) tidak bagus. Hendro jelas membutuhkan istirahat. Dia sangat banyak bermain dan bekerja keras pada pekan-pekan sebelumnya,” ucap sang pelatih, Milomir Seslija, dilansir dari situs resmi Arema FC.

Arema FC dijadwalkan melawat ke Lampung pada Rabu (30/10/19) siang. Dengan ketiadaan Hendro, stok gelandang tengah tim asuhan Seslija semakin menipis. Arema diketahui hanya membawa Takafumi Akahoshi dan Jayus Hariono.

Jadwal padat Arema FC sejak 16 Oktober 2019 lalu memang menumbangkan banyak pemain secara perlahan. Sebelum Hendro, Ridwan Tawainella juga mengalami tifus kala bertandang ke markas sementara Persipura Jayapura di Tenggarong.

Selain Hendro dan Ridwan, Sylvano Comvalius juga bakal absen. Striker asal Belanda ini mengalami penyakit sinusitis. Comvalius sendiri sudah tidak bermain sejak laga dua pekan sebelumnya melawan Tira-Persikabo. Dedik Setiawan dan Agil Munawar pun tak akan berangkat karena belum bugar.

Sebelumnya, Hamka Hamzah juga sempat menderita tifus dan cedera hamstring secara bersamaan. Namun, kondisi kapten Arema FC itu telah pulih. Ia telah tampil dalam laga terakhir melawan Semen Padang dan diperkirakan akan kembali mengisi starting line-up.

Arema FC sendiri berniat melanjutkan tren positif. Setelah menahan imbang Tira-Persikabo di Bogor dan mengalahkan Semen Padang di kandang, Hamka Hamzah dkk. akan mencoba merangsek ke tiga besar klasemen sementara dengan mengalahkan Badak Lampung.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%