Liga Italia

Lawan SPAL, Bintang AC Milan Siap Ambil Kesempatan Emas dari Pioli

Rabu, 30 Oktober 2019 19:20 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Marco Luzzani/Getty Images
Ismael Bennacer tentu tidak ingin membuang peluang bermain yang mungkin akan diberikan Stefano Pioli pada laga AC Milan vs SPAL. Marco Luzzani/Getty Images. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Ismael Bennacer tentu tidak ingin membuang peluang bermain yang mungkin akan diberikan Stefano Pioli pada laga AC Milan vs SPAL. Marco Luzzani/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Bintang AC Milan, Ismael Bennacer, siap bermain sebagai starter ketika timnya menjamu SPAL dalam lanjutan pekan ke-10 Serie A Italia, Jumat (01/11/19) dini hari WIB.

Sejak kedatangan pelatih anyar, Stefano Pioli, AC Milan belum meraih kemenangan. Saat era Pioli, AC Milan hanya bermain imbang 2-2 melaan Lecce dan kalah 2-1 dari AS Roma.

Oleh sebab itu, Pioli sendiri dikabarkan bakal melakukan perubahan saat timnya menjamu SPAL. Ismael Bennacer yang hanya turun dari bangku cadangan melawan AS Roma bakal diturunkan dari menit awal.

Dilansir dari laman Football Italia, Bennacer pun tak akan menyia-nyiakan kesempatan yang datang tersebut. Pemain sepak bola berusia 21 tahun itu mengungkapkan sudah bersabar dan bekerja keras untuk kembali tampil membela AC Milan.

Seperti yang diketahui, sejak didatangkan dari Empoli ke AC Milan, Bennacer belum dipercaya menjadi pemain inti. Posisinya masih kalah dari Lucas Biglia.

Tercatat ia baru bermain sebanyak lima kali bersama AC Milan di Serie A Italia musim 2019-2020. Bahkan, ia hanya tiga kali turun sebagai starter.

Akan tetapi, setelah rentetan hasil yang tak positif, Stafano Pioli akan memberikan kesempatan kepada seorang Ismael Bennacer yang pernah menyabet gelar pemain terbaik Piala Afrika 2019 lalu itu.