Liga Champions

Legenda Arsenal Percaya Manchester United Masih Bisa Lolos ke Liga Champions

Rabu, 30 Oktober 2019 20:41 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Stephen Pond/Getty Images
Manchester United disebut masih berpeluang lolos ke Liga Champions musim depan usai meraih kemenangan atas Norwcih City, Minggu (27/10/19) lalu. Copyright: © Stephen Pond/Getty Images
Manchester United disebut masih berpeluang lolos ke Liga Champions musim depan usai meraih kemenangan atas Norwcih City, Minggu (27/10/19) lalu.

INDOSPORT.COM – Mantan pemain Arsenal, Paul Merson, meyakini bahwa Manchester United masih punya peluang lolos ke Liga Champions musim depan. Syaratnya, Setan Merah harus tampil konsisten di kompetisi Liga Inggris musim ini.

Manchester United kembali menemukan jalur kemenangan usai mengandaskan Norwich City pada lanjutan pekan ke-10, Minggu (27/10/19) lalu. Kemenangan tersebut membuat Setan Merah kini menembus papan tengah Liga Inggris 2019-2020.

Menurut Paul Merson yang pernah membela Arsenal dari tahun 1985 hingga 1997, kemenangan atas Norwich City bisa saja menjadi titik balik penampilan Manchester United musim ini.

Merson pun tak ragu menyebut Setan Merah masih punya kans besar untuk mengakhiri musim di posisi empat besar alias mengamankan satu tiket ke Liga Champions musim depan.

“Yang dibutuhkan Manchester United adalah konsistensi dan kepercayaan diri. Mereka harus bisa memenangkan setiap pertandingan dan kembali ke empat besar. Itu adalah tempat di mana mereka seharusnya berada,” kata Paul Merson, dikutip dari laman sepak bola internasional Mirror.

Seperti diketahui, awal musim ini memang tidak berjalan baik bagi Manchester United. Usai mengemas kemenangan telak atas Chelsea di laga pembuka Liga Inggris, performa Setan Merah kemudian menukik tajam pada pertandingan-pertandingan berikutnya.

Manchester United lantas bangkit usai menaklukkan Norwich City dengan skor 3-1. Kemenangan tersebut membuat Setan Merah melesat ke peringkat tujuh klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 13 angka dari 10 pertandingan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%