Liga Spanyol

Lempar Kode Ini, Zlatan Ibrahimovic Isyaratkan Kembali ke Liga Spanyol?

Rabu, 30 Oktober 2019 13:05 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Chris Brunskill Ltd/Getty Images
Bintang LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic, dirumorkan bakal kembali bermain di Liga Spanyol. Chris Brunskill Ltd/Getty Images. Copyright: © Chris Brunskill Ltd/Getty Images
Bintang LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic, dirumorkan bakal kembali bermain di Liga Spanyol. Chris Brunskill Ltd/Getty Images.

INDOSPORT.COM – Zlatan Ibrahimovic baru-baru ini mengisyaratkan kembali bermain di kompetisi sepak bola Liga Spanyol. Pesan itu ia sampaikan lewat sebuah video pendek di akun Instagram pribadinya.

Dalam video tersebut, Ibrahimovic mengirim kode ia akan kembali ke Spanyol. Namun penyerang LA Galaxy itu tak merinci apakah ia benar-benar ingin kembali bermain bersama salah satu klub LaLiga Spanyol.

“Halo Spanyol, coba tebak? Saya akan kembali,” ujar Ibrahimovic singkat.

Unggahan Ibrahimovic itu sontak viral di dunia maya. Sejumlah rumor kemudian menyebut pemain sepak bola yang kerap membuat sensasi itu akan melanjutkan karier di Negeri Matador.

Namun, tak sedikit pula yang beranggapan video itu hanya merupakan bagian promosi dan belum tentu pemain yang pernah membela Barcelona itu bakal kembali bermain di LaLiga Spanyol.

Saat ini, Zlatan Ibrahimovic masih terikat kontrak dengan klub Major League Soccer (MLS), LA Galaxy, hingga Desember mendatang. Namun kekalahan LA Galaxy dari Los Angeles FC di babak play-off disebut bakal mengakhiri karier sepak bola sang pemain di Negeri Paman Sam.

Setelah tersingkir di babak play-off MLS musim ini, Ibrahimovic sendiri belum memutuskan masa depannya bersama LA Galaxy.

Saya masih memiliki dua bulan sisa kontrak, kita lihat saja apa yang akan terjadi. Jika saya bertahan, itu bagus untuk MLS, namun jika tidak, tidak akan ada orang yang mengingat apa itu MLS,” kata Ibrahimovic, dikutip dari laman sepak bola internasional Sky Sports.

Zlatan Ibrahimovic hijrah ke Amerika Serikat dan membela LA Galaxy usai meninggalkan Manchester United pada tahun 2018 lalu. Di kompetisi sepak bola Negeri Paman Sam, ia sukses mencetak 52 gol dari 56 penampilan.