Liga Italia

Legenda AC Milan Ragu Ibrahimovic Berani Kembali ke Serie A Italia

Minggu, 27 Oktober 2019 18:18 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Claudio Villa/Getty Images
Zlatan Ibrahimovic diyakini takkan kembali ke Serie A Italia karena usianya sudah uzur Copyright: © Claudio Villa/Getty Images
Zlatan Ibrahimovic diyakini takkan kembali ke Serie A Italia karena usianya sudah uzur

INDOSPORT.COM - Legenda klub sepak bola Serie A Liga Italia AC Milan, Paolo Maldini, menyebut Zlatan Ibrahimovic takkan kembali berani ke Serie A Italia seiring keinginan pemain asal Swedia tersebut untuk kembali ke negeri Pizza.

Melansir dari Goal Internasional, mantan pemain yang kini menjadi Direktur Rossoneri tersebut mengingat masa di mana dirinya tak jadi pilihan utama karena usianya yang memasuki masa senja. Saat itu ia dicadangkan oleh Carlo Ancelotti di laga derbi. Hal tersebut membuatnya merasa Ibrahimovic akan bernasib sama sepertinya.

"Saya ingat ketika Carlo Ancelotti menaruhku di bangku cadangan saat Derbi dan itu membuatku sadar saya tak bisa menerima perlakuan seperti itu. Saya tak tahu apakah Ibra bisa menerimanya atau tidak," ujar Maldini.

Paolo Maldini meyakini hal tersebut akan membuat Zlatan Ibrahimovic kembali memikirkannya mengenai keputusannya untuk kembali ke Serie A, terutama ke AC Milan.

"Ibra akan menjadi sebuah mimpi jika kembali ke Serie A. Tapi saya rasa di pikirannya ada sedikit ketakutan ia takkan mendominasi seperti dahulu kala. Terlebih Piatek adalah seorang striker yang cukup baik," imbuhnya.

Ibrahimovic memang tengah mencari jalan untuk kembali ke pentas Serie A Italia usai kontraknya bersama LA Galaxy habis. Bahkan Napoli disebut menjadi salah satu klub yang meminati jasa pemain berusia 38 tahun tersebut.

Selain Napoli, AC Milan juga dilaporkan tertarik memakai jasanya kembali. Bagi Zlatan Ibrahimovic, Rossoneri bukanlah nama asing sebab dirinya pernah berseragam hitam merah selam dua musim.