Bursa Transfer

Kontrak di LA Galaxy Segera Berakhir, Ibrahimovic Sudah Ditunggu Klub Papan Atas Italia

Sabtu, 26 Oktober 2019 02:49 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Proses gol akrobatik dari Zlatan Ibrahimovic. Copyright: © Getty Images
Proses gol akrobatik dari Zlatan Ibrahimovic.

INDOSPORT.COM - Kontrak Zlatan Ibrahimovic dengan klub MLS, LA Galaxy, tinggal tersisa sekitar dua bulan lagi. Kondisi ini pun dimanfaatkan klub papan atas Italia, Napoli, untuk mendekatinya. 

Striker gaek asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, belum menunjukkan tanda-tanda ingin pensiun dari sepak bola. Dalam sebuah wawancara usai laga semifinal Wilayah Barat MLS, Ibrahimovic memberi kode ingin bertahan lebih lama di MLS. 

"Saya masih punya dua bulan kontrak. Kita lihat apa yang akan terjadi. (Jika bertahan) bagus untuk MLS karena seluruh dunia akan menyaksikan." ujar Ibrahimovic seperti dilansir dari ESPN

Namun begitu, hingga saat ini belum ada kabar mengenai perpanjangan kontrak yang disodorkan LA Galaxy untuk mantan penyerang AC Milan itu. 

Kondisi inilah yang mulai dipantau oleh salah satu klub papan atas Serie A Italia, Napoli. Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, belum lama memberikan pujiannya untuk Ibrahimovic. 

Menurut De Laurentiis, Ibrahimovic masih mampu bermain baik. Keberadaan Ibrahimovic dinilai De Laurentiis akan sangat dibutuhkan klub mana pun, termasuk timnya

“Dia masih bisa melakukan banyak hal dan dia bisa menjadi kekuatan pendorong bagi tim. Saya yakin bahwa setiap Pelatih akan senang memilikinya di tim mereka," katanya dilansir dari Football Italia.

Napoli tengah mengejar kesepakatan untuk mendatangkan Ibrahimovic. Jika LA Galaxy tak memperpanjang kontrak Ibra, maka Il Partenopei paling cepat bisa memboyongnya bulan Januari nanti.