Liga Indonesia

Ungkapan Romantis Seto Nurdiyantoro untuk Kebangkitan Persebaya Surabaya

Rabu, 30 Oktober 2019 06:47 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Isman Fadil
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro didampingi Bagus Nirwanto dalam jumpa pers di Bali United Cafe, Minggu (21/07/19). Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro didampingi Bagus Nirwanto dalam jumpa pers di Bali United Cafe, Minggu (21/07/19). Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya sedang dalam kondisi tak baik di pentas Shopee Liga 1 2019. Tim berjuluk Bajul Ijo itu belum memetik kemenangan di enam laga terakhir.

Terbaru, mereka malah dipermalukan PSS Sleman setelah kalah 2-3 di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (29/10/19). Hasil minor itu memantik reaksi kekecewaan dari Bonek hingga akhirnya terjadi kericuhan usai pertandingan.

Hasil itu membuat Persebaya tertahan di posisi sembilan dengan 31 poin. Skuat asuhan Wolfgang Pikal terpaut delapan angka dari PSS yang menghuni posisi lima besar.

Meski berhasil membawa tiga poin, namun simpati tetap datang dari kubu tim tamu. Pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro menilai Persebaya tetap sebagai tim besar.

"Saya rasa Persebaya bagus dan punya prospek ke depan. Banyak pemain berkualitas, namun memang belum beruntung saja dari segi hasil," ungkap Seto.

Pelatih berusia 45 tahun juga menyelipkan ungkap romantis dan dukungan untuk jawara Divisi Utama 2004 tersebut. Seto berharap Persebaya segera bangkit.

"Harapan saya, mudah-mudahan apa yang diinginkan Persebaya cepat tercapai. Sukses terus untuk mereka," kata pelatih berlisensi Pro AFC tersebut.