Liga Spanyol

Zlatan Ibrahimovic Sapa Spanyol, Mau Gabung Lagi dengan Barcelona?

Rabu, 30 Oktober 2019 17:01 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Beredar kabar Zlatan Ibrahimovic akan kembali ke Spanyol tepatnya Barcelona, setelah memperkuat klub Amerika, LA Galaxy sejak 2018. Copyright: © Getty Images
Beredar kabar Zlatan Ibrahimovic akan kembali ke Spanyol tepatnya Barcelona, setelah memperkuat klub Amerika, LA Galaxy sejak 2018.

INDOSPORT.COM - Beredar kabar Zlatan Ibrahimovic akan kembali ke LaLiga Spanyol, setelah memperkuat lini depan klub Amerika, LA Galaxy sejak 2018. Dia tersorot mengisyaratkan rumor itu melalui akun media sosialnya.

Pemain kelahiran Swedia itu mengunggah video singkat di Instagram story-nya. Dalam video tersebut, Zlatan mengklaim akan kembali ke Spanyol mengingat kontraknya dengan LA Galaxy akan berakhir pada bulan Desember mendatang.

“Halo, Spanyol! Coba tebak. Saya akan kembali,” ujar Zlatan Ibrahimovic dalam video berdurasi 4 detik itu.

Berkat video itu, Zlatan dirumorkan akan kembali ke Barcelona, di mana ia pernah memperkuat Raksasa Spanyol selama satu tahun pada musim 2009/10.

Saat itu, ia mencetak 22 gol dalam 46 pertandingan dan mengantar Blaugrana untuk merebut gelar juara LaLiga Spanyol, sebelum dipinjamkan ke AC Milan pada musim berikutnya di tengah kabar perselisihannya dengan Pep Guardiola, dikutip dari laman Mirror.

Namun, menurut laporan media Spanyol, AS, video tersebut mungkin bagian dari publisitas untuk perusahaan yang memilih Zlatan sebagai brand ambassador. Dia diketahui tengah menjalani kerja sama dengan sebuah perusahaan Spanyol, Bethard.

Selain kembali ke Spanyol, Zlatan Ibrahimovic juga dikaitkan dengan klub Liga Italia, Napoli. Sementara Inter Miami, klub yang digawangi David Beckham juga digadang sebagai klub berpotensial berikutnya untuk pemain kontroversial itu. 

Penulis: Karina Kusuma Wijaya