Liga Spanyol

Bicara Persaingan dengan Real Madrid, Pique: Saya Terkadang Kelewatan

Kamis, 31 Oktober 2019 19:48 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© twitter.com/FCBarcelona
Bek tengah Barcelona, Gerard Pique mengakui bahwa dirinya terkadang kelewatan batas dalam hal persaingan dengan Real Madrid. Copyright: © twitter.com/FCBarcelona
Bek tengah Barcelona, Gerard Pique mengakui bahwa dirinya terkadang kelewatan batas dalam hal persaingan dengan Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Bek tengah Barcelona, Gerard Pique mengakui bahwa dirinya terkadang kelewatan batas dalam hal persaingan dengan Real Madrid.

Barcelona dan Real Madrid merupakan musuh bebuyutan. Pertandingan antara kedua tim yang bertajuk El Clasico tersebut biasanya berjalan dengan tensi tinggi.

Menanggapi persaingan yang selalu panas antara Barcelona dan Real Madrid, Pique mengaku bahwa dirinya terkadang juga melawati batas, meski ia mengatakan tak memiliki masalah dengan para pemain Los Blancos.

"Persaingan Barcelona Real Madrid memang selalu panas, kadang-kadang saya bahkan melebihi batas. Padahal ketika saya melepas seragam Barcelina, saya tidak pernah punya masalah dengan orang-orang Madrid." ucap Pique dikutip dari Marca.

Lebih lanjut, Pique menegaskan bahwa dirinya juga memiliki hubungan baik dengan para pemain di Real Madrid, meski tak bisa disebut juga sebagai sahabat.

"Saya akrab dengan Nacho, Lucas Vazquez serta Ramos. Saya tidak memiliki persahabatan dengan mereka, tapi kami memiliki banyak rasa hormat satu sama lain," tambahnya.

Sementara itu, laga panas El Clasico musim ini terpaksa harus ditunda. Penundaan pertandingan antara Barcelona vs Real Madrid dilakukan oleh Federasi Sepak Bola Spanyol demi alasan keamanan.

Penundaan itu dilakukan karena adanya situasi politik yang memanans. Sehingga pertandingan LaLiga Spanyol itu dijadwalkan ulang pada 7 Desember 2019 mendatang dan digelar di Santiago Bernabeu.