Bursa Transfer

Ingin Datangkan Torres, Liverpool Harus Hadapi Barcelona

Kamis, 31 Oktober 2019 14:50 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Liverpool kabarnya berminat mendatangkan pemain Valencia, Ferran Torres, yang juga diminati Barcelona. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Liverpool kabarnya berminat mendatangkan pemain Valencia, Ferran Torres, yang juga diminati Barcelona.

INDOSPORT.COM - Liverpool ternyata harus bersaing dengan Barcelona jika ingin mendapatkan pemain asal klub Liga Spanyol, Valencia, Ferran Torres.

Liverpool adalah salah satu klub sepak bola yang jarang dikabarkan ingin merekrut pemain belakangan ini. Hal tersebut tak lepas dari komposisi skuat Jurgen Klopp yang memang sudah sangat kuat.

Meski demikian, pihak manajemen The Reds tetap ingin mendatangkan beberapa pemain baru, khususnya pemain muda yang potensial untuk menjadi generasi penerus raksasa Liga Inggris tersebut ke depannya.

Melansir dari laman portal berita sepak bola Tribal Football, Liverpool saat ini dikabarkan membidik winger muda Valencia, Ferran Torres. Namun, mereka ternyata harus berhadapan dengan Barcelona yang punya niat serupa.

© Getty Images
Ferran Torres Copyright: Getty ImagesFerran Torres, pemain Valencia yang kabarnya diminati Liverpool.

Barcelona saat ini memang sedang mencari gelandang untuk membenahi lini tengah mereka lantaran Ivan Rakitic sedang jadi incaran Inter Milan. Sementara itu, Carles Alena juga tengah diminati Tottenham Hotspur dan AC Milan.

Hanya saja, belum ada informasi lebih lanjut terkait rencana Liverpool atau Barcelona membidik pemain berusia 19 tahun asal Foios, Spanyol itu. Namun, situs Transfermarkt menginformasikan Torres berharga 20 juta euro (sekitar Rp313 miliar).

Ferran Torres sendiri telah memperkuat Valencia sejak 2017 yang lalu. Bersama klub sepak bola LaLiga Spanyol tersebut, ia mencetak tiga gol dan menyumbang lima assist dari total 64 pertandingan di semua kompetisi.