Liga Inggris

Fernando Torres Bakal Kembali Berseragam Liverpool Tahun Depan

Selasa, 29 Oktober 2019 15:43 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Image
Fernando Torres akan kembali bermain untuk Liverpool tahun depan. Copyright: © Getty Image
Fernando Torres akan kembali bermain untuk Liverpool tahun depan.

INDOSPORT.COM – Fernando Torres bakal kembali mengenakan seragam Liverpool pada tahun 2020 mendatang. Namun bukan di pertandingan resmi, melainkan sebuah laga amal yang diprakarsai oleh LFC Foundation.

Pertandingan yang rencananya digelar di Stadion Anfield pada tanggal 28 Maret 2020 tersebut akan mempertemukan tim Liverpool Legends menghadapi Barcelona Legends.

Torres yang akan ambil bagian pada laga tersebut mengaku sangat bahagia bisa kembali bermain untuk Liverpool meskipun hanya dalam sebuah pertandingan amal.

“Sebelumnya saya menerima banyak undangan dari Liverpool untuk bermain, tetapi saya tidak bisa karena saat itu masih bermain dengan tim lain. Jadi sekarang saya bahagia bisa kembali dan mengenakan seragam Liverpool sekali lagi,” ujar Torres, dilansir dari laman resmi Liverpool.

Pertandingan amal tahun depan sejatinya bukan kali pertama bagi Fernando Torres. Pada tahun 2015 lalu, mantan pemain berjuluk El Nino itu pernah tampil dalam sebuah pertandingan charity di Anfield bersama legenda Liverpool lainnya.

“Saya pernah kembali pada tahun 2015 lalu. Itu membuat saya bahagia karena saya tahu betapa pentingnya hubungan antara klub dengan para fans,” imbuh Torres.

Nama Fernando Torres pernah menjadi pujaan pendukung Liverpool ketika ia membela The Reds selama lebih dari tiga musim, dari 2007 hingga 2011. Selama periode tersebut, Torres yang diboyong dari Atletico Madrid menasbihkan dirinya sebagai penyerang idola publik Anfield.

Tiga setengah musim berseragam Liverpool, Fernando Torres disebut-sebut sebagai salah satu penyerang terbaik yang pernah dimiliki The Reds. Bermain 142 pertandingan kompetitif, ia sukses mempersembahkan 81 gol.