Bursa Transfer

Saingi Liverpool dan Arsenal, AC Milan Ikut Berebut Bek Juventus

Rabu, 30 Oktober 2019 20:02 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© WallpaperCave
AC Milan kabarnya meminati Daniele Rugani dan harus bersaing dengan dua klub Liga Inggris, Liverpool dan Arsenal, untuk mendapatkannya. Copyright: © WallpaperCave
AC Milan kabarnya meminati Daniele Rugani dan harus bersaing dengan dua klub Liga Inggris, Liverpool dan Arsenal, untuk mendapatkannya.

INDOSPORT.COM - AC Milan kabarnya tengah bersaing dengan Liverpool dan Arsenal dalam memperebutkan pemain belakang Juventus, Daniele Rugani.

Pada bursa transfer musim panas 2019 lalu, nama Daniele Rugani santer dikaitkan dengan AS Roma dan AC Milan. Saat itu, AS Roma ingin mencari alternatif dari bek Liverpool, Dejan Lovren, sedangkan Rossoneri ingin membenahi lini belakang setelah ditinggal Ivan Strinic.

Akan tetapi, harapan dua klub tersebut harus pupus setelah pihak Juventus tetap tidak mau melepas pemain berusia 25 tahun itu. Dengan keputusan itu, Daniele Rugani masih tetap memperkuat Bianconeri sampai bergulirnya kompetisi sepak bola Serie A Liga Italia musim ini.

Meski demikian, seperti dilansir dari laman portal berita sepak bola Sempre Milan, Rossoneri kabarnya kembali menginginkan Daniele Rugani untuk membenahi lini belakang mereka, tepatnya untuk mengisi posisi Mattia Caldara yang tengah absen lantaran cedera.

Namun, untuk bisa mewujudkan hal tersebut, AC Milan masih harus bersaing dengan dua raksasa Liga Inggris, Arsenal dan Liverpool, yang memiliki niat serupa. Bahkan, ada rumor lain yang menyebut Manchester United juga sedang memantau pemain asal Lucca, Italia, itu.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada informasi lebih lanjut terkait bagaimana rencana AC Milan untuk memboyong bek Juventus itu ke San Siro. Namun, dengan harga Daniele Rugani yang mencapai 30 juta euro (sekitar Rp467 miliar), Rossoneri mungkin harus menjual pemain terlebih dulu.

Daniele Rugani telah memperkuat Juventus sejak 2013 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut musim ini, ia belum pernah mendapat kesempatan main di kancah domestik maupun Liga Champions.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%