Liga Indonesia

Bintang Liga 1 Pekan Ini: Bruno Matos, Penuntas Dahaga Bhayangkara FC

Kamis, 31 Oktober 2019 13:25 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain bintang Shopee Liga 1 2019 pekan ke-25 layak disematkan kepada pemain asing asal Brasil milik Bhayangkara FC, Bruno Matos. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain bintang Shopee Liga 1 2019 pekan ke-25 layak disematkan kepada pemain asing asal Brasil milik Bhayangkara FC, Bruno Matos.

INDOSPORT.COM - Pemain bintang Shopee Liga 1 2019 pekan ke-25 layak disematkan kepada pemain asing asal Brasil milik Bhayangkara FC, Bruno Matos.

Bruno Matos terpilih sebagai pemain terbaik setelah memborong dua gol atau brace pada laga Bhayangkara FC vs PSM Makassar, Selasa (29/10/19), di Stadion PTIK, Jakarta Selatan.

Dua gol Bruno Matos membawa Bhayangkara FC menang 3-2. Selain itu, ia juga membuat The Guardians mencatatkan rekor baru melawan PSM Makassar.

Untuk pertama kalinya, Bhayangkara FC mengalahkan PSM Makassar di kompetisi Liga 1 setelah sebelumya dalam lima pertemuan tak pernah menang.

Bhayangkara FC sebenarnya pernah mengalahkan Juku Eja dengan skor 4-2 pada April silam. Akan tetapi, kemenangan itu terjadi di ajang Kratingdaeng Piala Indonesia 2019-2020.

Akhirnya, berkat kontribusi Bruno Matos, Bhayangkara FC berhasil menuntaskan dahaga tak pernah menang atas PSM Makassar di Liga 1.

Namun, kemenangan Bhayangkara FC atas PSM Makassar tidak lepas dari kerja keras seluruh pemain asuhan Paul Munster, meski dinilai mendapat 'kemurahan' dari wasit.

"Ini hasil yang bagus, ini kerja keras semuanya. Pemain merespons laga sebelumnya yang tak cetak gol dan ini hasil dari latihan keras yang kami jalani," ungkap Paul Munster.

Bruno Matos kini total sudah mengemas empat gol dalam delapan pertandingan di Liga 1. Ia telah menunjukkan kalau dirinya belum habis setelah didepak Persija Jakarta.

Oleh karena itu, gelandang Bhayangkara FC, Bruno Matos, terpilih sebagai pemain bintang Liga 1 pekan ke-25 versi portal berita olahraga INDOSPORT.