Bursa Transfer

Tak Kunjung Bangkit, AC Milan Punya 5 Target Utama di Bursa Transfer Januari 2020

Rabu, 30 Oktober 2019 16:28 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© WallpaperCave
AC Milan kabarnya sudah punya lima nama pemain yang jadi bidikan pada bursa transfer Januari 2020. Copyright: © WallpaperCave
AC Milan kabarnya sudah punya lima nama pemain yang jadi bidikan pada bursa transfer Januari 2020.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya sudah menentukan lima nama sebagai incaran utama mereka di bursa transfer musim dingin Januari 2020.

Saat ini, kondisi AC Milan memang sangat memprihatinkan. Klub yang berjuluk Rossoneri itu hanya mampu menempati peringkat 13 dengan torehan 10 poin, hasil dari tiga kali menang, satu kali imbang, dan lima kali kalah.

Bahkan, mereka juga tetap tak mampu tampil baik meskipun telah mengganti Marco Giampaolo dengan Stefano Pioli sebagai pelatih utama. AC Milan hanya mampu bermain imbang 2-2 lawan Lecce dan kalah 1-2 dari AS Roma setelah debut Pioli.

Oleh karena itu, para petinggi klub tersebut mencari upaya untuk mengembalikan kejayaan AC Milan. Hasilnya, mereka akan memanfaatkan momen bursa transfer Januari 2020 untuk memperjuangkan lima incaran utama.

Melansir dari laman portal berita sepak bola Sempre Milan, lima pemain tersebut adalah Adam Lallana (Liverpool), Shkodran Mustafi (Arsenal), Pedro (Chelsea), Olivier Giroud (Chelsea), dan Mario Mandzukic (Juventus). 

Akan tetapi, untuk mendatangkan semua incaran tersebut tentu tidak mudah. Contohnya, untuk merekrut Olivier Giroud, mereka masih harus bersaing dengan Inter Milan; untuk mendapatkan Mario Mandzukic, AC Milan juga harus saling sikut dengan Manchester United.

Meski demikian, jika AC Milan gagal mendapatkan mereka, klub sepak bola Serie A Liga Italia yang bertempat di San Siro itu juga punya alternatif lain, seperti Thomas Muller (Bayern Munchen), Ivan Rakitic (Barcelona), dan lain-lain.