Liga Spanyol

Demi Neymar, Pique Mengaku Pemain Barcelona Rela Gajinya Ditunda

Kamis, 31 Oktober 2019 18:29 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© BBC/Getty Images
Bek tengah klub LaLiga Spanyol Barcelona, Gerard Pique mengungkapkan bahwa para pemain Blaugrana rela menunda gaji agar bisa mendatangkan Neymar. Copyright: © BBC/Getty Images
Bek tengah klub LaLiga Spanyol Barcelona, Gerard Pique mengungkapkan bahwa para pemain Blaugrana rela menunda gaji agar bisa mendatangkan Neymar.

INDOSPORT.COM - Bek tengah klub LaLiga Spanyol Barcelona, Gerard Pique mengungkapkan bahwa para pemain Blaugrana rela menunda gaji agar bisa mendatangkan Neymar.

Seperti yang diketahui, pada bursa transfer musim panas 2019 lalu Barcelona sangat santer dihubungkan dengan Neymar. bahkan sang pemain juga memiliki niatan untuk pulang ke Camp Nou.

Niatan Neymar kembali ke Barcelona itu juga dibenarkan oleh Pique. "Apa yang dikatakan bahwa dia (Neymar) ingin kembali ke Barcelona, ya itu benar," ucap Pique dikutip Marca.

Bahkan demi merealisasikan transfer Neymar, para pemain Barcelona sempat mengusulkan bahwa mereka rela gajinya direvisi.

"Kami sudah memberitahu Bartemou jika gaji para pemain bisa ditunda untuk menyesuaikan keuangan klub agar Neymar bergabung," jelas Pique.

Namun pada akhirnya, hingga bursa transfer ditutup Barcelona tak kunjung merealisasikan trasnfer Neymar. Meski demikian, Pique menegaskan bahwa pintu Barcelona akan selalu terbuka untuk Neymar.

Sementara itu, Barcelona saat ini sedang dalam tren positif. Blaugrana berhasil meraih lima kemenangan beruntun di LaLiga Spanyol sehingga berhasil memuncaki klasemen sementara.