Liga Italia

Hasil Pertandingan Serie A Udinese vs AS Roma: I Giallorossi Berpesta

Kamis, 31 Oktober 2019 05:50 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Hasil pertandingan Udinese vs AS Roma ialah 0-4 untuk tim tamu di ajang Serie A 2019-2020 (Liga Italia), Kamis (31/10/19) dini hari WIB.

Pertandingan Udinese vs AS Roma beralan di Stadoin Olimpicoo, Italia, pukul 03.00 dini hari WIB tadi. Laga barusah merupakan lanjutan pekan ke-10.

AS Roma langsung menguasai jalannya pertandingan ketika Nicolo Zaniolo pada menit ke-13. Skor pun berubah menjadi 1-0 untuk sementara.

Udinese yang mengejar ketrtinggalan malah kerap gagal dalam melancarkan serangan. Sejumlah upaya sempat dilakukan tetapi belum membuahkan hasil.

Pasca rehat, AS Roma baru bisa menambah keunggulan lewat gol yang dikemas oleh bek Chris Smalling pada menit ke-51. Skor berubah menjadi 0-2.

Tiga menit berselang giliran Justin Kluivert yang mencatatkan namanya di papan skor. Hal ini membuat Udinese terjepit untuk menyamakan kedudukan.

Pada menit ke-65, giliran Aleksandar Kolarov yang sukses membuat AS Roma unggul telak menjadi 0-4 ketika tendangan penaltinya gagal diblok kiper lawan.

Sederet peluang sempat dilakukan kedua tim. Akan tetapi hingga akhir laga tak ada gol tambahan dari Udinese dan AS Roma.

Berkat kemenangan ini AS Roma berada di urutan keempat dengan 19 poin. Sedangkan Udinese tertahan diurutan ke-14 dengan 10 angka.

Susunan Pemain

Udinese (3-5-2): Juan Musso; Rodrigo Becao, William Troost-Ekong, Samir; Hidde ter Avest, Rolando Mandragora, Mato Jajalo, Rodrigo De Paul, Ken Sema; Stefano Okaka, Kevin Lasagna.

AS Roma (4-2-3-1): Pau Lopez; Davide Santon, Chris Smalling, Federico Fazio, Aleksandar Kolarov; Jordan Veretout, Gianluca Mancin; Nicolo Zaniolo, Javier Pastore, Justin Kluivert; Edin Dzeko.