Bursa Transfer

Klub Tetangga Indonesia Ini Siap Datangkan Zlatan Ibrahimovic dari MLS

Kamis, 31 Oktober 2019 12:44 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© express.co.uk
Klub asal Australia, Perth Glory, kabarnya berminat mendatangkan Zlatan Ibrahimovic dari LA Galaxy. Copyright: © express.co.uk
Klub asal Australia, Perth Glory, kabarnya berminat mendatangkan Zlatan Ibrahimovic dari LA Galaxy.

INDOSPORT.COM - Klub asal negara tetangga Indonesia, Australia, yakni Perth Glory, kabarnya berencana membidik megabintang sepak bola LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic.

Beberapa waktu belakangan ini, Zlatan Ibrahimovic kembali jadi bahan pembicaraan. Bukan karena sifat angkuhnya seperti yang selama ini ia tunjukkan, tapi karena memberi kode ingin meninggalkan klub Major League Soccer, LA Galaxy.

Zlatan pernah berkata ia bisa saja bergabung ke Napoli, Inter Milan, atau Bologna, bahkan Manchester United. Namun, tentu hal itu hanya gurauan semata karena saat ini ia masih terikat kontrak dengan klub LA Galaxy.

Tanpa diduga, sebuah klub sepak bola di Australia, Perth Glory, benar-benar ingin mendatangkan striker sensasional asal Swedia tersebut. Melansir dari laman portal berita olahraga Sportsmole, CEO Perth Glory berkata mereka telah menghubungi agen sang pemain.

"Pendekatan telah dilakukan kepada agen dan kami telah menanyakan beberapa hal, namun yang paling utama adalah peluang mendapatkan Ibrahimovic. Kedua, adalah pertanyaan yang berkaitan dengan minat sang pemain," ujar CEO Perth, Tony Pignata.

Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait hal tersebut. Berdasarkan dari situs Transfermarkt, Zlatan sendiri saat ini dibanderol dengan harga 3,50 juta euro atau sekitar Rp54 miliar. Hal itu karena kontraknya akan berakhir pada 31 Desember 2019.

Zlatan Ibrahimovic telah memperkuat LA Galaxy sejak 23 Maret 2018. Bersama klub sepak bola Major League Soccer, Amerika Serikat itu, ia sukses mencetak 53 gol dan menyumbang 15 assist dari total 58 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.